Baru Dirilis, Plagiat Super Mario Run Sudah Muncul Di Android

Super Plumber Run

Game Super Mario Run baru saja dirilis di iOS. Sayangnya, untuk versi Android, Super Mario Run masih belum diumumkan oleh Nintendo hingga saat ini. Meski demikian, game versi rip-off atau replikanya sudah beredar luas di Google Play Store. Salah satunya adalah game berjudul Super Plumber Run

Game plagiat yang berjudul Super Plumber Run ini hadir dengan gameplay yang sangat mirip dengan Super Mario Run, hanya saja dengan tampilan yang berbeda.

Super Plumber Run merupakan game side scrolling dengan karakter utama seorang tukang ledeng, sama seperti Mario yang juga seorang tukang ledeng. Meski hadir dengan nuansa warna yang sama, Super Plumber Run memiliki desain yang terlihat lebih "berantakan" dari Super Mario Run dan lebih terkesan sebagai game indie. Namun selain itu semua, game ini menawarkan gameplay yang persis seperti Super Mario Run.


Gameplay SuperPlumber Run

Dari screenshot yang ditampilkan dalam halaman resmi di Google Play Store, Super Plumber Run memang memiliki desain level yang sangat persis menyerupai Super Mario Run.

Meski pengembangnya tidak menyebutkan berapa jumlah level yang tersedia dan level yang bisa dimainkan, tetapi adanya berbagai jenis level dengan suasana yang cukup beragam, mulai dari level di atas awan, hingga bawah tanah menambah nilai pada game ini.


Sementara menunggu Super Mario Run dirilis di Anroid, tidak ada salahnya untuk mencoba game ini daripada kamu memaksakan diri untuk 
mencari "versi bajakan" atau emulator-nya. Jika kamu salah dalam mendownload versi bajakannya bisa-bisa smartphone kamu terkena malware yang malah dapat menimbulkan kerugian bagi smartphone kamu.


And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar