Kamu Bisa Mencari Pokemon Menggunakan Apple Watch

Pokemon Go akan hadir di Apple Watch

Kamu penggemar berat Pokemon Go dan memiliki Apple Watch? Jika benar, ada informasi menarik buat kamu, karena Niantic baru saja mengumumkan bahwa game fenomenal yaitu Pokemon Go akan segera hadir di Apple Watch.  Dengan ini, berarti kamu bisa menangkap Pokemon favorit tanpa harus memegang smartphone sambil berjalan-jalan.

Dalam acara Apple Event, CEO Niantic Labs, John Hanke mengatakan, beberapa bulan terakhir merupakan saat yang sangat sibuk bagi Niantic. Semua itu berkat meledaknya game Pokemon Go di pasar. Hanke juga mengatakan Pokemon Go telah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia hingga saat ini.

"Ini adalah masa yang sangat sibuk bagi kami. Pokemon Go telah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali. Para pemainnya telah berjalan lebih dari 4,6 miliar kilometer sambil memainkan game ini," ujar Hanke saat melakukan presentasi di Apple Event.

Kamu tidak perlu takut kehilangan beberapa fitur game Pokemon Go saat dijalankan di perangkat Apple Watch karena Pokemon Go versi Apple Watch juga akan tampil dengan fitur layaknya di smartphone. Game tersebut dapat membuat pengguna Apple Watch untuk mendeteksi Pokemon yang didekatnya, mencari Gym dan Pokestop, serta menangkap Pokemon yang kamu incar.


Pengguna Apple Watch juga bisa mengakses berbagai item yang ada di dalam game dan menetaskan telur Pokemon langsung dari perangkat Apple Watch. Aplikasi Pokemon Go di Apple Watch juga akan kompatibel dengan perangkat Pokemon Plus yang akan segera hadir dalam waktu dekat. Pokemon Plus merupakan perangkat wearable yang bisa membantu pemain mencari Pokemon legendaris. Apakah kamu sudah tidak sabar mencoba mencari pokemon menggunakan Apple Watch?
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar