Banyak Fitur Baru Pada Mode Multiplayer Call Of Duty : Infinite Warfare


Menjelang perilisan game anyar Call of Duty: Infinite Warfare, Activision kembali merilis video cuplikan baru. Pada video kali ini, Activision berfokus untuk memperlihatkan berbagai fitur dalam mode multiplayer. Banyak  hal baru yang ada di dalam Infinite Warfare, mulai dari map, character class, hingga sistem crafting yang memungkinkan senjata player bisa terlihat lebih mematikan.

Dalam Infinite Warfare, player bisa memilih satu diantara berbagai macam character class tertentu. Character class yang dinamakan Combat Rig ini terdiri dari enam karakter, yaitu Warfighter, Stryker, Phantom, Merc, Synaptic, dan FTL.

Setiap Combat Rig memiliki sistem persenjataan serta kemampuan khusus yang akan membantu player untuk menguasai pertempuran. Setiap Combat Rig juga memiliki kemampuan yang berbeda dengan karakter lainnya, sehingga masing-masing karakter memiliki peran khusus di medan pertempuran nantinya. Sebagai contoh karakter Merc yang diciptakan sebagai sebeagai karakter bertahanan, dan Phantom yang merupakan pe-sniper yang handal.


Selain Combat Rig, kamu bisa melakukan kostumisasi senjata  pada mode multiplayer Infinite Warfare. Untuk pertama kalinya di game Call of Duty, player bisa merombak senjatanya dan membuat senjata prototipe. Senjata tersebut akan memiliki kemampuan dan sifat yang berbeda jauh dengan versi standarnya, sehingga player bisa bertempur lebih efisien dengan senjata yang diciptakannya sendiri. Jadi kamu bisa menggunakan senjata yang sesuai dengan gaya permainan kamu

Infinite Warfare juga menghadirkan map dan mode multiplayer baru. Infinite Warfare masih menggunakan sistem pergerakan berdasarkan momentum seperti Black Ops III, sehingga player masih bisa melakukan gerakan ekstrem seperti berjalan di dinding dan memanjat gedung-gedung tinggi.


Sementara untuk mode pertempuran, Infinite Warfare memiliki beberapa mode baru salah satunya adalah mode Defender. Di mode pertempuran defender, player harus membawa sebuah drone berbentuk bola menuju ke area musuh. Setiap kali drone menyentuh area musuh, maka poin kamu akan bertambah.


Activision juga mengumumkan, bahwa mereka akan membuka sesi beta untuk mode multiplayer Infinite Warfare pada tanggal 14 Oktober 2016 mendatang. Sayangnya sesi beta tersebut hanya berlaku untuk kamu player konsol PlayStation 4 dan Xbox One yang telah melakukan pre-order (pemesanan) game ini. Untuk player PC harap bersabar ya.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar