Paket Call Of Duty : Modern Warfare Remastered - Alternatif Tema Luar Angkasa



Jika kamu adalah salah satu dari banyak gamer yang kesal terhadap Activision karena Call Of Duty yang kian hari mengusung tema yang makin maju ke depan, maka tahun ini rasa kesal kamu bisa diobati. Karena tahun ini Activision akan merilis Call Of Duty : Infinite Warfare ditambah dengan Call Of Duty : Modern Warfare Remastered yang membawa tema sama seperti tahun 2007.

Merilis seri terbaru game Call Of Duty setiap tahun memang menjadi tradisi Activision, dan untuk tahun 2016 ini akhirnya kita resmi mendapatkan Call of Duty baru yang dikembangkan untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One yaitu Call Of Duty : Infinite Warfare yang akan  dirilis pada tanggal 4 November 2016 mendatang. Seperti Call of Duty: Ghost dan Advanced Warfare yang dikonfirmasikan juga awal Mei 2013 dan Mei 2014 lalu, awal Mei 2016 ini Call of Duty: Infinite Warfare yang dikembangkan oleh tim inti serial ini, Infinity Ward sudah dikonfirmasikan akan rilis.


Untuk edisi spesialnya, game ini akan menyertakan Call of Duty: Modern Warfare Remastered, yaitu remake dari salah satu seri Call of Duty terfavorit pada masanya dengan menyertakan semua campaign dan 10 multiplayer map dari Call of Duty 4: Modern Warfare.

Untuk lebih jelas tentang versi remastred-nya ini, lebih baik kamu melihat video dibawah ini


Menurut Activision, keputusan mereka me-remake salah satu Call of Duty terbaik ini adalah karena permintaan penggemarnya. Dan dengan dipaketkan bersama Infinite Warfare, Activision merasa ini akan menjadi solusi yang terbaik bagi kamu yang tidak suka dengan setting luar angkasa yang terlalu jauh meningkat dari seri Call Of Duty sebelumnya. Dan ya, benar, masih ada kendaraan tempur bersejarah seperti tank di sini!

Untuk Call of Duty: Modern Warfare Remastered, Activision meningkatkan kualitas visual yang lebih hidup, tekstur dan resolusinya meningkat, pencahayan untuk dynamic-range juga ditingkatkan, efek partikel lit and shadowing VFX diperbaiki, termasuk juga dibagian animasi dan audio-nya. Semua konten game aslinya kembali menjadi lebih baik, termasuk dengan campaign dimana kalian mengendalikan Capt. Price, Gaz dan Soap melalui misi-misi seperti “All Ghillied Up,” “Charlie Don’t Surf,” dan “Crew Expendable.”

Mode multiplayer-nya mendapatkan beberapa fitur yang diperkenalkan pada Call of Duty yang lebih baru, seperti killstreaks, XP, Prestige dan banyak lagi. 10 map favorit game ini langsung bisa dimainkan dalam multiplayer mode, termasuk di sana Crash, Backlot dan Crossfire.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa detail perbedaan antara COD : MW versi 2007 dengan versi remastered 2016 ini silahkan lihat video dibawah ini yang memuat animasi penggalan tiap frame


Menurut kabar yang beredar, Call of Duty: Modern Warfare Remastered sejauh ini tidak dijual terpisah. Maka kamu bisa mendapatkannya dengan membeli edisi spesial Call of Duty: Infinite Warfare yang membutuhkan uang  1 jutaan untuk bisa memainkan masterpiece ini.

  1. Legacy Edition and Digital Legacy Edition (Rp1 jutaan) – Call of Duty: Infinite Warfare dan Call of Duty: Modern Warfare Remastered.
  2. Digital Deluxe Edition (Rp1.3 jutaan) – Call of Duty: Infinite Warfare, Call of Duty: Modern Warfare Remastered dan Season Pass.
  3. Legacy Pro Edition (Rp1.6 jutaan) – Call of Duty: Infinite Warfare, Call of Duty: Modern Warfare Remastered, Season Pass, dalam paket Steelbook, ditambah soundtrack resmi dan konten item digital.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar