Download Jetpack Joyride Back To The Future

Film klasik era 80-an, Back to the Future, baru saja berulang tahun yang ke-30. Untuk merayakannya, Pengembang Halfbrick memberikan update untuk salah satu game mobile populernya yang berjudul Jetpack Joyride dengan sejumlah konten baru yang bertemakan serba Back to the Future. Update ini sudah tersedia sekarang di versi iOS dan Android.

Jetpack Joyride Back to the future
Mengendarai mobil DeLorean

Dengan diberikan update tentunya mode permainan juga sedikit berubah. Jika pada versi original game Jetpack Joyride kamu akan mati jika terkena rintangan yang ada, di versi Back to the Future kamu memiliki batas waktu. Batas waktu ini akan bertambah jika kamu mengoleksi flux capacitor yang tersebar, dan akan berkurang jika kamu terkena rintangan yang ada.

Jetpack berubah menjadi gitar
Jetpack berubah menjadi gitar milik Marty yang mengeluarkan sinar laser dari ujungnya.

Dalam update kolaborasi ini memperkenalkan level baru dengan latar belakang Hill Valley, mobil mesin waktu DeLorean yang terkenal di filmnya, kendaraan Hoverboard dan sejumlah kostum baru dapat kamu gunakan untuk bermain. Mode permainan baru juga tersedia, dengan pemain bisa mengikuti event ala Back to the Future di dalamnya dan terus berlari sejauh mungkin dalam batas waktu tertentu. Kamu nantinya juga bisa menggunakan Doc Brown dan Marty, dua tokoh utama di Back to the Future. Syaratnya adalah dengan mengoleksi flux capacitor dengan jumlah tertentu.

Jetpack Joyride Back To The Future Trailer



Google Playstore : Jetpack Joyride
App Store : Jetpack Joyride
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar