Minecraft Story Mode Rilis Untuk Android dan iOS 15 Oktober 2015



Telltale, selaku produsen game Minecraft telah mengumumkan game terlarisnya ini dalam versi terbaru, yaitu Story Mode atau game Minecraft yang ada "Tamatnya". Pada versi sebelumnya, kamu dapat melakukan berbagai misi dari map yang dibuat oleh orang lain ataupun bermain dalam mode free mode. Pada versi anyar Story Mode, kamu dapat merasakan sensasi bermain Minecraft yang berbeda.

Minecraft: Story Mode yang dirilis ini adalah Episode 1: The Order of the Stone yang merupakan bagian pertama dari lima episode musim pertama. Di sini kamu akan bermain sebagai karakter laki-laki atau perempuan yang keduanya bernama Jesse, bertualang di Overworld mencari The Order of The Stone.
Dalam mengembangkan Minecraft, Telltale yang bekerja sama dengan Mojang turut menghadirkan suara dari aktor maupun aktris terkenal seperti seperti Patton Oswalt (Ratatouille dan Agents of S.H.I.E.L.D) yang akan memerankan Jesse versi laki-laki, sementara Catherine Taber (Star Wars: The Clone Wars dan Marvel Heroes) akan memerankan Jesse versi perempuan. Nama-nama seperti Scott Porter (Nightwing di Batman Arkham Knight) maupun Ashley Johnson (Ellie di The Last of Us) juga ikut meramaikan daftar pengisi suara. 
Melalui trailer yang dirilis, Minecraft Story Mode mengijinkan kamu untuk memilih penampilan dari karakter yang akan dimainkan, baik dari sisi gender dan penampilan. Latar permainan game ini mirip seperti game Telltale lainnya dengan tema gelap dimana akan menampilkan suasana yang lebih seru dan serius.
Minecraft Story Mode akan dirilis tanggal 13 Oktober 2015 untuk versi PC, Mac, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One. Untuk platform Android dan iOS akan dirilis dua hari selanjutnya, yaitu 15 Oktober 2015. Belum ada kejelasan untuk platform Wii U dan PlayStation Vita. Telltale juga menyampaikan bahwa game ini akan rilis di Wii U dan PS Vita untu ke depannya. Jadi, platform mana yang akan kamu gunakan untuk memainkan Minecraft: Story Mode nanti?

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar