COC Update September 2015: Lightning Spell Level 7, 25 Wall Baru, War Tiebreaker

Download Update COC Terbaru September 2015
Di bulan September 2015 kali ini sepertinya Supercell akan merilis update terbaru untuk games bergenre strategi kesayangan kita yaitu Clash of Clans. Dengan adanya update baru, tentu akan ada fitur-fitur baru di game Clash of Clans yang patut kita nantikan. 
Tampaknya untuk update kali ini, fitur-fitur yang ditambahkan sudah dibocorkan oleh akun Twitter resmi Clash Of Clans satu hari yang lalu. Berdasarkan kabar yang beredar, terdapat 3 update fitur-fitur terbaru dari Clash of Clans versi terbaru ini, mulai dari Wall, Spell hingga perubahan mekanisme untuk pemenang War. Baiklah langsung kita lihat saja fitur-fitur terbaru di Clash Of Clans September 2015

Ini Update Clash Of Clans September 2015 :

1. Desain terbaru untuk Wall Level 11 dan tambahan 25 Wall untuk TownHall (TH) level 10


Jika di versi sebelumnya pada Townhall 10 kamu hanya mendapatkan 250 Wall, maka di update terbaru ini kamu akan mendapatkan tambahan ekstra Wall sebanyak 25 buah. Tentunya dengan ditambah 25 Wall tambahan akan membuat base TownHall level 10 kamu menjadi lebih kuat dan tak terkalahkan

Tidak hanya itu, Wall level 11 yang sebelumnya didominasi warna biru yang dialiri efek listrik juga akan berubah menjadi warna oranye, sehingga lebih terlihat seperti Lava yang berpijar, tentunya hal ini sangat bagus dan berbanding lurus dengan model di Townhall level 10.


Apakah Hitpoints-nya Ikut Naik?


Masalah ini yang paling banyak ditanyakan para Clasher diseluruh dunia "Apakah Hitpoints-nya ikut naik?". Dengan ditambahnya 25 Wall tambahan di TownHall level 10, tentu pertahanan base menjadi lebih kuat.  Hingga saat ini belum ada konfirmasi lanjutan dari Supercell mengenai kenaikan atau malah penurunan Hitpoints. Wall level 11 umumnya memiliki hitpoints sebesar 7000.

2. Lightning Spell Level 7


Clasher di Indonesia biasa menyebut Lightning Spell ini sebagai Spell Petir. Yap, Spell Petir ini sering kali digunakan oleh mereka yang menggunakan Dragon untuk menyerang base lawan dengan cara menyerang Air Defense agar tidak menyerang Dragon.

Hebatnya, dengan Lightning Spell Level 7 kamu bisa menghancurkan Air Defense Level 7 hanya bermodalkan 2x (2 buah) Lightning Spell Level 7. Menarik, bukan?


Harga Brew Spell Petir Level 7



Untuk membuat Spell Petir atau Lightning Spell Level 7 kamu hanya perlu mengeluarkan sebanyak 26000 Elixir. Cukup murah bukan, untuk spell yang sangat bermanfaat ini? Bahkan lebih murah daripada Rage Spell Level 1.

3. Perbaikan Pada Poison, Earthquake & Freeze Spell



Poison Spell: Semakin Lama, Maka Damage Semakin Tinggi



Tidak seperti sebelumnya, Poison Spell yang hanya bekerja pada damage yang konstan/tetap. Alasannya adalah karena banyak troops yang memiliki hitpoints rendah dapat dengan mudah dibunuh oleh Poison Spell ini, seperti Barbarian, Archer atau-pun Wizard.Poison Spell terbaru ini akan membuat damage semakin meningkat setiap detiknya kepada troops yang berada paling lama di dalam lingkaran spell tersebut, yakni antara 1-12 detik. Bahkan kamu bisa membunuh Dragon hanya dengan 2 Poison Spell.


Earthquake Spell: Gempa Bumi yang Semakin Mutakhir


Earthquake Spell juga mendapatkan perbaikan dari pihak Supercell. Dengan 1 Earthquake Spell saja kamu dapat menghancurkan 25% dari hitpoints setiap bangunan atau wall.Hitpoints dihitung menggunakan persentase, sehingga berapapun hitpoints bangunan atau wall, hasil damage akan tetap sama. Sehingga gempa bumi yang dihasilkan akan lebih optimal.


Freeze Spell: Bisa Bikin Beku Troops Udara

Jika sebelumnya Freeze Spell hanya bisa membekukan troops darat dan defenses, kali ini Freeze Spell dapat membekukan troops serangan udara, seperti Balloon, Dragon, Minions dan Lava Hound.Tentunya hal ini akan sangat membantu untuk kamu yang sedang War dan menemukan musuh menggunakan troops udara di Clan Castlenya, sehingga kamu bisa memanfaatkan Freeze Spell ini untuk menghentikan laju serang dari troops tersebut.

4. Clan War Tie Breaker


Dengan fitur baru Tie Breaker, skor bukanlah penentu utama dari sebuah Clan War. Penentu lainnya adalah Destruction, yakni akumulasi dari jumlah persen di setiap serangan yang ada.Sebagai contoh, ketika menyerang base lawan kamu hanya menghasilkan 79% kerusakan pada base lawan dan mendapatkan 2 bintang, sedangkan di lain sisi lawan menyerang kamu dengan 98% dan juga mendapatkan 2 bintang.


Secara skor, masing-masing dari kalian akan mendapatkan 2 bintang, namun di sinilah fungsi dari Tie Breaker bekerja, jadi pemenang War akan diambil dari jumlah destruction atau kerusakan atau persentase yang dihasilkan. Sangat Adil, bukan? Jadi kemungkinan terjadinya Draw di Clan War semakin kecil
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar