Cara Mudah Repost Foto Dan Video Instagram



Cara Mudah Repost Foto Dan Video Instagram - Ketika kamu sedang menggunakan aplikasi Instagram dan melihat-lihat berbagai macam foto dan video baik itu dari teman kamu atau juga dari pengguna yang kamu ikuti. Ketika ada salah satu foto ataupun video yang menurut kamu bagus, kamu pun berniat memposting foto ataupun video kembali. Tujuan memposting atau repost foto ataupun video adalah mempromosikan foto atau video pemiliki akun yang direpost, berbagi kepada followers, dan tujuan lainnya. Tapi sayangnya kamu tidak tau cara membagikan foto atau video itu kembali dan mengurungkan niat kamu.

Jika di media sosial Facebook ada menu "berbagi" yang dapat kamu gunakan untuk membagikan kembali suatu pos di Facebook. Namun Instagram tidak memiliki fitur tersebut. Instagram hanya memiliki fitur "Kirim" yang dapat digunakan untuk berbagi foto atau video secara privat ke satu orang. Tapi tenang, masih ada cara lain yang cukup mudah untuk repost foto dan video Instagram. Yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat kamu download di Playstore

Aplikasi yang TUTORIUS 12 sarankan untuk melakukan repost adalah Repost For Instagram dari pengembang Red cactus. Karena aplikasi Repost For Instagram dari pengembang Red cactus yang paling populer dari aplikasi sejenis lainnya. Kamu bisa membuka link dibawah untuk mendownload aplikasi Repost For Instagram


Cara Menggunakan Aplikasi Repost For Instagram :

Hanya dengan 3 langkah mudah kamu dapat melakukan repost foto dan video menarik. Perhatian, Kamu harus mengingat username dan password Instagram kamu, karena aplikasi tersebut mengharuskan kamu login menggunakan akun kamu di Instagram. Silahkan disimak langkah-langkah berikut ini :

1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasinya.

2. Login menggunakan username dan password Instagram kamu

3. Maka kamu dapat melihat feed atau foto dan video dari akun instagram yang kamu ikuti. Pilih foto dan video yang menarik lalu tekan menu repost.

Itulah tadi 3 langkah mudah untuk melakukan repost foto dan video Instagram. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi ketika ingin melakukan repost foto dan video menarik.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar