Boruto dan Sarada Tampil di Trailer baru Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Boruto dan Sarada hadir di Trailer Naruto shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Siapa yang tidak kenal dengan ninja yang memiliki jurus Rasengan dan menjadi hokage ke-7 satu ini, yaitu Uzumaki Naruto. Kali ini berita hangat datang dari Tokyo Game Show 2015 yang sedang membahas salah satu game terbaru yang akan dirilis Bandai Namco pada tanggal 4 Februari 2016 yaitu game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Pada event kali ini, game Naruto: Ultimate Ninja Storm 4 merilis sebuah video trailer baru yang menunjukkan fitur-fitur dan karakter terbaru yang ditambahkan di Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Video trailer terbaru untuk game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang dirilis di Tokyo Game Show 2015 ini berfokus pada dua karakter baru yang dihadirkan yaitu Boruto dan Sarada. Jika kamu yang belum tau Uzumaki Boruto adalah anak dari Naruto dan Hinata dan Sarada Uchiha adalah anak dari Sasuke dan Sakura. Dua karakter ini diambil dari anime dan film Boruto - Naruto the Movie dan menjadi karakter yang tersedia hanya untuk yang melakukan pre-order saja. Dari trailer tersebut juga sekaligus menjadi konfirmasi kalau kedua karakter tersebut hanya tersedia untuk yang pertama kali pre-order game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Wah..! jadi kau harus sudah melakukan pre-order untuk game kesayangan kamu yang satu ini. Untuk melakukan pre-order kamu dapat mengunjungi situs jual beli game online. 

Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan membawakan banyak sekali karakter dari beberapa seri Naruto, tetapi beberapa karakter hingga saat ini masih belum ada konfirmasi. Bahkan beberapa fans menanyakan apakah Izuna Uchiha akan ditampilkan di game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini. Masih belum diketahui anak-anak setelah generasi Naruto lainnya apakah akan muncul juga untuk game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 seperti Shikadai (anak Shikamaru dan Temari), Inojin (anak Ino dan Sai), Choco (anak Choji dan Karui), Himawari (anak kedua Naruto dan Hinata)

Sudah dapat dipastikan seri game Naruto yang satu ini akan menampilkan pengalaman gameplay yang berbeda dari seri game naruto yang dahulu. Dikatakan juga bahwa game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini akan menampilkan kualitas grafik yang lebih tinggi dari anime aslinya alias sudah HD 1080p. Untuk masalah tanggal rilis sebenarnya game ini akan dirilis pada bulan Oktober tahun ini tetapi karena ada penambahan fitur-fitur dan karakter-karakter baru yang sudah dijelaskan diatas maka game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan dirilis final pada tanggal 4 bulan Februari 2016, jadi kamu harus lebih bersabar ya. Tapi untuk kamu yang sudah nggak sabar ingin main game Naruto bisa coba game Shinobi Heroes yang memiliki fitur dan alur cerita mirip seperti di film Naruto dan game Naruto ini bisa dimainkan secara online bersama teman-temanmu loh. Cobain deh Shinobi Heroes di Android milikmu.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar