Ada Hantu Di Game Clash Of Clans


Ada Hantu Di Game Clash Of Clans - Clash Of Clans memang bisa dikatakan game semua kalangan dari anak-anak, remaja bahkan orang tua senang bermain game ini.

Beberapa hari kemarin sedang heboh-hebohnya di media sosial para pemain Clash Of Clans yang sedang membincangkan salah satu akun di game Clash Of Clans. Dikatakan bahwa pemilik akun "ANGARKHEY RIKHI" sudah meninggal dunia tetapi builder masih sering membangun dan akun nya juga sering war.

Salah seorang pengguna Facebook mencoba untuk join ke clan nya si ANGARKHEY RIKHI yaitu clan DENDAM77BERADIK. Seorang anggota clan mengatakan memang betul bahwa pemilik akun ANGARKHEY RIKHI sudah meninggal dunia tetapi yang sekarang memainkan akun tersebut adalah adiknya.


Jika kamu mencoba untuk visit base si ANGARKHEY RIKHI maka secara otomatis aplikasi Clash Of Clans kamu akan Force Close bahkan bisa juga sampai Botloop. Ini disebabkan karena akun ANGARKHEY RIKHI terkena banned ataupun terdapat bug. Sebagian orang mengatakan hanya pengguna Iphone yang dapat melihat base namun beberapa pengguna Android jika dapat visit base nya tanpa terjadi Force Close


Masih menjadi sebuah misteri, bagaimana menurut kamu?

Berikut beberapa Screenshot base ANGARKHEY RIKHI :





And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar