10 Fitur Menarik Yang Ditambahkan di FIFA 16

EA Sports telah menambahkan fitur terbesar untuk seri game FIFA 16 kali ini yaitu sepakbola wanita. Untuk pertama kalinya dalam sejarah game FIFA, sepakbola wanita akan ditambahkan dalam fitur game populer tersebut. Sejak dirilis oleh EA Sports pada 1993 sampai saat ini hanya tim sepakbola putra saja yang ditampilkan. Namun, mulai tahun ini akan berubah.

Rencananya, FIFA 16 nanti akan memunculkan 12 timnas wanita. Mereka adalah juara dunia Amerika Serikat, Brasil, Jerman, Prancis, Italia, Meksiko, Spanyol, Swedia, Kanada, China, Inggris, dan Australia.

Tidak hanya muncul untuk tambahan fitur di dalam game tersebut, pesepakbola wanita juga akan dimunculkan pada cover depan FIFA 16. Penyerang di timnas AS, Alex Morgan, terpilih setalah memenangi voting untuk menemani bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk versi keluaran atau region Negeri Paman Sam.


Dan ini beberapa fitur lain yang ditambahkan di FIFA 16 :


1. Kamu dapat menciptakan momen magis untuk mencetak Goal

Di fitur ini kamu dapat merasakan kelincahan dalam mencetak goal layaknya seorang Lionel Messi penyerang Barcelona dan Argentina yang mampu mengubah alur pertandingan dengan satu momen magis. FIFA 16 memberikan kesempatan bagi para gamer untuk merasakan momen-momen magis dan brilian didalam game dengan fitur gerakan tipuan, umpan silang yang lebih dinamis, serta perbaikan  di sistem kendali shooting.

2. Bek kini tidak gampang dilewati

Di FIFA15 para striker dimanjakan dengan kecepatan dan akselerasi yang lebih tinggi dibandingkan para pemain bertahan atau bek. Sehingga ketika menyerang, kamu dapat lebih mudah untuk melewati para bek dan mencetak goal. Tetapi di FIFA 16 para bek menjadi lebih lincah dari sebelumnya seperti dapat memutar badan ketika berlari dan langsung berdiri setelah melakukan tackle

3. Tackle yang lebih bervariasi

Sebelum FIFA 16, hanya ada 2 jenis tackle di seri FIFA: menjulurkan kaki pemain dan berharap bola akan berpindah ke kaki Anda atau slide tackle. FIFA 16 menawarkan lebih banyak variasi tackle. Kini Anda dapat melakukan tackle saat bola melambung. Selain itu, Anda juga dapat melakukan tackle bohongan, yang bisa digunakan untuk merusak timing pemain penyerang.

4. Kiper tidak lagi mudah membuat kesalahan 

Kamu pasti pernah melakukan goal jarak jauh di FIFA15 atau mungkin lebih mudah melakukan goal jarak jauh dibanding mencetak goal 1 lawan 1 dengan kiper. Memang di FIFA15 kiper sering melakukan kesalahan seperti maju sendiri kedepan sehingga lawan mudah mencetak goal jarak jauh. Di FIFA 16 hal itu sudah diperbaiki sehingga kiper sekarang menjadi lebih pintar

5. Tingkat kesadaran pemain lebih tinggi

Para pemain di lapangan memiliki kesadaran lebih tentang letak bola berada. Jadi jika bola melambung dekat dengan mereka, maka mereka akan berusaha untuk mengambil bola. Pemain tidak akan berdiam diri jika bola ada didekat mereka

6. Operan yang lebih bertenaga

Dengan ditingkatkannya kemampuan di lini tengah maka perlu operan yang lebih bertenaga untuk mensupply bola dari lini belakang ke lini depan. Jika bola di oper dengan kecepatan yang kurang maka bola dapat direbut dengan mudah oleh pemain lini tengah musuh. Meskipun begitu, jika kamu kurang hati-hati, maka operan yang terlalu kuat akan membuat bola keluar lapangan. Tetapi jika digunakan di saat yang tepat dengan kekuatan yang tepat, akan membantu kamu menembus pertahanan musuh.

7. Crossing yang lebih bervariasi 

EA telah melakukan beberapa perubahan saat pemain melakukan crossing. Kini para gamer memiliki lebih banyak pilihan tentang bagaimana mereka melakukan crossing, EA juga menambahkan reaksi pemain lain saat kamu melakukan crossing. Dan hal ini meningkatkan kemungkinan terjadinya gol cantik melalui hasil crossing.

8. Melihat bola melambung akan lebih mudah

Mungkin ini bukan perubahan yang sangat besar, tapi kini pemain dapat memperhatikan saat bola melambung di udara. Sehingga kamu dapat melihat bola akan jatuh kearah mana

9. FIFA Trainer akan melatih para pemula didunia FIFA



​Kadang gamer yang baru memiliki console game, atau gamer yang pindah dari yang sebelumnya terbiasa memainkan PES, cenderung sulit beradaptasi dengan FIFA. Untuk mengatasinya, FIFA 16 memberikan fitur instruksi yang dapat membantu proses adaptasi bagi para gamer-nya. Tentunya saat kamu sudah terbiasa memainkan FIFA 16, fitur tersebut dapat dimatikan dan pengalaman bermain akan sesuai dengan situasi aslinya.


Itulah tadi beberapa fitur baru yang ditambahkan di FIFA 16. Untuk tanggal rilisnya sendiri, FIFA 16 akan dirilis pada 22 September 2015. FIFA 16 akan dirilis di Platform PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox 360, Android, Xbox One, IOS, Microsoft Windows. Berminat untuk memainkannya ? tunggu tanggal rilisnya....
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar