Cara Menonaktifkan Notifikasi Game Facebook Langsung Di Smartphone

Kamu merasa risih dengan notifikasi permintaan bermain game di facebook simak saja cara menonaktifkan notifikasi game Facebook langsung di Smartphone
Cara Menonaktifkan Notifikasi Game Facebook Langsung Di Smartphone

Apakah kamu memiliki akun facebook? Bisa dikatakan hampir semua orang memiliki akun di jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg. Sebagian besar orang menggunakan Facebook untuk bersosialisasi tetapi ada juga yang menggunakan Facebook untuk sekedar bermain game.

Pernakah kamu merasa kesal atau risih dengan teman yang selalu mengirimkan notifikasi ajakan untuk memainkan suatu game yang sedang mereka mainkan. Kalau hanya sekali mengirimkan permintaan masih bisa kita maafkan dan tidak terlalu membuat kita merasa terganggu. Tetapi jika mereka sudah mengirimkan berulang kali tentu saja kita akan merasa sedikit kesal dengan notifikasi-notifikasi tersebut. 

Nah bagi kamu yang memiliki keinginan untuk menonaktifkan notifikasi game dari teman tetapi tidak tau caranya, mungkin kamu dapat melakukan beberapa langkah mudah yang akan dijelaskan dibawah. Langsung saja dibaca :)

Trik Menonaktifkan Notifikasi Game Facebook Langsung Di Smartphone :

1. Pertama, Buka aplikasi Facebook kamu (kalau belum login,silahkan login terlebih dahulu)

2. Pilih garis tiga yang berada dibagian atas sebelah kanan

3. Lalu pilih "Pengaturan Aplikasi"

4. Pada bagian menu Umum terdapat pemberitahuan, langsung saja pilih Pemberitahuan


5. Gulir layar smartphone kamu kebawah, maka kamu akan melihat menu permintaan aplikasi. Hilangkan tanda centang di Permintaan Aplikasi


Bagi yang Facebooknya menggunakan bahasa inggris samain saja letaknya :)
Cara menonaktifkan notifikasi game Facebook ini dapat dilakukan di Android, Ios, Windows Phone dan langsung di PC juga bisa. Dengan menonaktifkan Permintaan aplikasi maka kamu tidak akan menerima notifikasi game dari temanmu seperti game Criminal Case, Ninja saga dan berbagai game Facebook lainnya. Tetapi notifikasi lainnya seperti notifakasi hari ulang tahun teman, Komentar dari teman, like, permintaan pertemanan dan notifikasi lainnya akan tetap masuk ke Facebook kamu. 

Sekian artikel tentang "Tutorial Menonaktifkan Notifikasi Game Facebook Langsung Di Smartphone", jika kamu ada masalah silahkan tanyakan langsung di kolom komentar. Jangan lupa untuk ikuti Facebook Indovirtus untuk mendapatkan update berita, tutorial, tips & trik tentang dunia game dan teknologi disini.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar