Sony Hadirkan PS4 Ultimate Player Edition 1TB

Semenjak kemuculan awalnya pada tahun 2013, PS4 memang menjadi konsole game yang banyak diminati para gamer. Namun hadirnya Xbox one yang memiliki kapasitas penyimpanan 2 kali lipat membuat PS4 tersaingi. Dan pada akhirnya Sony berani menjawab tantangan Microsoft dengan menghadirkan PS4 yang berkapasitas 1 terrabyte

Model baru dari PS4 ini memiliki nomor seri CUH-1200. Sony juga mengatakan PS4 model ini akan memiliki berat 10% lebih ringan (sekitar 2,5 kg) dan memakan daya 8% lebih sedikit dibanding model PS4 yang ada sekarang. Bagian harddrive model ini juga diberi finishing cat dove sehingga trelihat lebih casual dengan bahan matte.



Tidak ada spesifikasi tambahan lainnya untuk PS4 model CUH-1200. Masalahh warnapun hanya hadir dalam 2 warna yang sama seperti model sebelumnya yaitu warna Jet Black (hitam) dan Glacier White (putih) serta akan mulai tersedia di pasaran Jepangpada akhir bulan Juni 2015, diikuti oleh region Amerika Utara, Eropa, dan tentunya Asia. Harganya sendiri dipatok 39.980 yen / US$399 / EU€399 (sekitar Rp5 juta).

Jadi dengan hadirnya PS4 ultimate player edition 1TB ini kalian tidak perlu takut bermasalah dengan kapasitas penyimpanan ketika ingin mendownload game di PSN atau membeli video game baru bahkan game AAA yang memiliki ukuran raksasa sekalipun.

Menurut situs jual beli Amazon.com PS4 model ini akan dibanderol USD 657 atau sekitar Rp 8,7 juta. 
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar