[Review] Ninja Heroes - Game Mobile Online Bertema Naruto

Review Ninja Heroes

Ninja heroes adalah game rpg yang bertemakan naruto terbaik. Sebenarnya banyak game rpg yang diadopsi dari Naruto tetapi ninja heroes lah game yang paling terbaik menurut saya. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya karena Ninja Heroes lah yang menggunakan nama, jurus dan berbagai hal lainnya berdasarkan karakter asli di Naruto.

Game bertema Naruto yang di release oleh RedGame Studio ini telah di unduh oleh jutaan pemain di playstore. Game ini dapat dikatakan cukup bagus dengan grafik 2d yang cukup memanjakan mata dengan kehadiran berbagai karakter Naruto yang didesain imut dan lucu. Game ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti building, di level tertentu kalian bisa membuka building baru yang isinya juga bermacam-macam.


Deskripsi Ninja Heroes


Jelajahilah dunia Ninja yang sebenarnya dan nikmati petualangan serunya dengan cara menaikkan level Ninja, pelajari jutsu terkuat dan jadilah Ninja yang terkuat. Bangunlah desa Ninja yang terkuat dengan memenangkan berbagai pertempuran seru dan menegangkan.


Dengan ratusan cerita dan teknik rahasia yang ada akan membuat pertarungan ini semakin seru

Bertarunglah untuk persahabatan, perdamaian dan kemuliaan! Persiapkan dirimu untuk menghadapi Perang Ninja terbesar dalam sejarah dan jadilah Ninja Legendaris!

Download game RPG bertemakan Ninja yang sudah ditunggu-tunggu untuk Android secara GRATIS!



Fitur-fitur Game Ninja Heroes

  1. Ninja, Kumpulkan lebih dari 100 Ninja dengan teknik yang berbeda-beda!
  2. Jutsu, Belajar lebih dari 100 Jutsu yang tersedia mulai dari Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu, Dojutsu dan Senjutsu
  3. Monster Legendaris, Bertarung melawan Jinchuriki, ambil kekuatan Monster Legendaris untuk menjadi Ninja terkuat!
  4. Arena PVP, Tantang satu sama lain dan bersaing untuk menjadi yang terhebat
  5. Endless Fun, Level up Ninja, latih Ninja, jelajahi dunia Ninja, partisipasi dalam ujian Ninja Genin, dan lainnya!
  6. Auto Mode, Hajar musuhmu dengan mode auto untuk pertarungan yang lebih mudah!
Secara keseluruhan game ini sangat asik dimainkan bagi kamu para Navers dan Pecinta Pockie Ninja Social 2. Top-Up dalam game Ninja Heroes ini lumayan berpengaruh sekitar 35 % Lah dalam proses menjadi ninja yang hebat, tapi bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang se-peser pun kalian tetap bisa kok bermain lancar tanpa kendala yang berarti. Game ini dapat dimainkan secara gratis, tapi tersedia juga pilihan untuk dapat membeli beberapa barang tambahan. dan koneksi internet dibutuhkan untuk dapat memainkan game ini.

Playstore : Ninja Heroes
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar