PHOTOMATH - Aplikasi penjawab soal matematika

Cover artBagi yang sulit belajar matematika dan tidak pernah mengerti apa yang diajari oleh guru wajib memiliki aplikasi yang satu ini. "PHOTOMATH" adalah aplikasi kamera kalkulator tercerdas didunia.
Saat bertemu dengan soal matematika, kamu cukup memfoto soal tersebut. Soal akan muncul dilayar smartphone kamu dan dengan cepat jawaban akan muncul. Tidak hanya jawaban tetapi juga beserta cara-cara.
Siswa dapat menggunakan aplikasi ini untuk menjawab soal yang sulit dan memahami cara untuk menjawabnya. Dan orangtua dapat menggukan Photomath untuk memeriksa jawaban dari soal matematika yang telah dikerjakan anaknya.



Photomath saat ini baru mendukung soal tentang aritmatika dasar, pecahan, angka desimal, persamaan linear dan beberapa fungsi seperti algoritma. Dukungan untuk soal matematika baru terus ditambahkan setiap updatenya. Photomath saat ini hanya mendukung tulisan cetak buku atau komputer, tulisan tangan terkadang sulit terdeteksi tetapi bagi yang tulisan tangan sebagus huruf komputer mungkin bisa :D
Tetapi perlu diingat Photomath tidak sepenuhnya dapat menjawab soal yang kamu berikan mungkin karena soal tidak terdeteksi atau belum didukung
Jadi tunggu apalagi download dan miliki guru matematika dismartphone kamu

Playstore : Photomath-Free


And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar