DET: solve the mystery - Game Baru Kreator Tebak Gambar


Indovirtus - Siapa yang tidak mengenal game berjudul "Tebak Gambar" yang telah meraih sukses besar di Indonesia, dengan jumlah unduhan lebih dari 18 juta dan hampir selalu menempati peringkat pertama Top Chart Play Store kategori game teka-teki sejak tahun 2014, studio game Kardus Imajinasi akhirnya merilis sebuah game baru.

Game baru dari Kardus Imajinasi ini diberi nama "DET: solve the mystery". Game ini merupakan sebuah game teka-teki sederhana yang dibalut dengan unsur penuh misteri.

DET: solve the mystery menceritakan tentang usaha seorang detektif yang ditugaskan oleh Presiden Dunia untuk menyelamatkan dunia dari ulah penjahat bernama BigBoss yang membuat berbagai benda hilang dari dunia secara misterius . Sang detektif harus menemukan berbagai petunjuk untuk menemukan berbagai barang yang hilang akibat ulah dari BigBoss.

Gameplay DET: solve the mystery

Lantas bagaimana cara memainkan game DET: solve the mystery?


Tugas kamu dalam game ini adalah membantu detektif untuk menebak sebuah kata yang berhubungan dengan petunjuk yang diberikan. Semakin banyak misteri yang terjawab, semakin sulit pula petunjuk yang tersedia untuk memecahkan misteri berikutnya. Game ini diklaim bukan game puzzle biasa karena memiliki unsur misteri yang unik.

Dikatakan misteri karena untuk menyelesaikan tiap kasus, dibutuhkan kemampuan berlogika dan memaknai petunjuk yang ada hingga pemain mampu menyimpulkannya menjadi sebuah kata sebagai jawabannya. Kata itu dapat berupa benda, makhluk hidup, nama pekerjaan, atau hal lainnya.

Developer game ini, Kardus Imajinasi menargetkan game ini untuk semua kalangan, bahkan bisa dimainkan oleh pemain luar negeri.

DET: solve the mystery kini sudah tersedia di Google Play Store dan akan segera dirilis di Apple App Store.


  
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar