Cara Menonaktifkan Notifikasi Threads di Instagram yang Mengganggu

Atasi gangguan notifikasi Threads di Instagram dengan panduan praktis. Pelajari cara mudah menonaktifkan notifikasi threads di Instagram
Threads Instagram

Threads Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial yang dirancang oleh Instagram untuk menyaingi Twitter yang sudah lebih dulu familiar. Aplikasi ini memfasilitasi interaksi antara pengguna dan daftar teman terdekat. Pengguna dapat berbagi pesan, foto, video, cerita, dan status eksklusif kepada teman-teman terdekat, memungkinkan komunikasi mudah dan berbagi momen sehari-hari dengan orang-orang yang paling berarti dalam hidup mereka.

Mungkin sebagian besar dari kamu yang membuka artikel ini pasti sudah memiliki atau membuat akun di Threads. Dengan kamu membuat akun di Threads maka Instagram akan terus membombardir kamu dengan notifikasi Threads yang tentunya tidak kamu harapkan itu. Pengguna Instagram menyadari bahwa mereka dibombardir dengan notifikasi Threads yang mencoba membuat mereka beralih ke aplikasi itu. Sejumlah pengguna mengatakan bahwa mereka masih mendapatkan notifikasi Threads di Instagram bahkan setelah menghapus akun Threads-nya.

Nah untuk kamu yang merasa risih dengan notifikasi Threads tersebut, tenang saja karena pada artikel kali ini Indovirtus akan membahas bagaimana cara menonaktifkan notifikasi Threads di Instagram. Langsung saja disimak pembahasannya di bawah ini.

Cara mematikan notifikasi Threads di Instagram

Notifikasi Threads di Instagram

1. Pada notifikasi Threads yang muncul di Instagram tekan lama atau geser ke kanan.
2. Lalu akan muncul ikon titik tiga dan ikon sampah. Pilih ikon titik tiga
3. Lalu klik "Turn off notifications like this"

Itu saja tiga langkah untuk mematikan notifikasi Threads di Instagram yang sangat mengganggu. Saran dari kami, agar kalian jangan pernah untuk membuat akun Threads jika tidak terlalu perlu untuk membuat akun. Karena Instagram akan terus memaksa pengguna yang sudah mendaftar akun Threads bahkan setelah mereka menghapus aplikasi dan akun Threads itu sendiri.

Jika kamu masih mendapati notifikasi Threads di Instagram, satu-satunya opsi terakhir adalah menonaktifkan notifikasi Instagram. Semoga membantu.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar