Download Game Pico Park APK Untuk Android/iOS Terbaru

Download game viral tiktok yakni PICO PARK versi mobile untuk Android dan iOS original gratis
Pico Park Android iOS

PICO PARK adalah permainan video yang dirilis oleh TECOPARK, pada Juni 2019 lalu dan merupakan permainan puzzle aksi multiplayer kooperatif yang dapat dimainkan 2 hingga 10 pemain. Game ini dapat dimainkan untuk platform PC (Steam) dan juga Nintendo Switch.

Di PICO PARK, kamu dan teman-teman harus saling bekerja sama untuk dapat melewati berbagai halang rintang yang ada. Setiap pemain memiliki peran penting satu sama lain saling membutuhkan demi mencapai kemenangan.

Game yang satu ini sempat viral di TikTok pada era pandemi tepatnya di tahun 2021. Banyak streamer dan content creator yang memainkan PICO PARK sehingga membuat game ini meraih popularitas. 

Apakah PICO PARK Ada Versi Mobile?

Jika ada game populer, biasanya ada juga yang bertanya-tanya, apakah PICO PARK bisa dimainkan di perangkat mobile? Untuk saat ini jawabannya adalah tidak. Kamu hanya bisa mengunduh Tecogamepad yang merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengubah smartphone kamu menjadi gamepad untuk memainkan game PICO PARK di PC.

Tecogamepad
Tecogamepad
 
Walaupun meraih kepopulerannya, sayangnya TECOPARK selaku developer tidak sigap dalam menyambut atensi gamer. Mereka belum juga merilis PICO PARK untuk platform mobile Android dan iOS.

Namun yang namanya game populer, pasti ada saja orang yang tidak mau melewatkan kesempatan. Kita dapat melihat contohnya pada game Fall Guys, karena belum juga menghadirkan versi mobile maka ada pengembang game lain yang membuat tiruan Fall Guys yang diberi nama Stumble Guys. Begitu juga dengan game PICO PARK yang memiliki tiruan versi mobilenya.

Game tiruan PICO PARK versi mobile untuk Android dan iOS ini dikembangkan oleh developer bernama Animal Playground. Game PICO PARK versi Android/iOS ini diberi nama Online Cats - Multiplayer Park. Untuk gameplaynya kurang lebih sama dengan versi PC dan Nintendo.

Fitur-fitur Online Cats - Multiplayer Park

Berikut adalah fitur-fitur Online Cats yang kurang lebih sama dengan game PICO PARK aslinya.
  • Multi pemain hingga 10 Pemain Online.
  • Bermain sebagai Kucing atau hewan favorit kamu dalam video game online ini.
  • Gameplay unik memberi kamu kombinasi yang mulus antara game puzzle logika dan game coop dan multi pemain.
  • Gameplay seru dengan hewan Pico lucu - ratusan tantangan dengan teka-teki berbeda menanti kamu!
  • Permainan lucu yang halus dan adiktif dengan kucing lucu dan hewan lain.
  • Game puzzle jigsaw yang sepenuhnya gratis.
  • Level kejutan dan menarik akan membuat hari kamu menyenangkan!
  • Game Pico bergaya yang akan meningkatkan imajinasi dan kreativitas kamu.
  • Meningkatkan keterampilan memecahkan teka-teki.
  • Bermain sebagai Kucing di Taman dalam video game online ini!
  • Undang teman kamu untuk bermain bersama.
  • Menjadi ahli dalam memecahkan teka-teki yang menantang dan membanggakan di antara teman-teman kamu.
  • Game offline, kapan saja, di mana saja.

Download Online Cats - Multiplayer Park

Kamu dapat mengunduh PICO PARK versi android dan iOS pada link di bawah ini. Indovirtus juga menyediakan link download file dengan format apk. Langsung saja didownload dan selamat bermain bersama teman-teman!

Google Play 

Jika kamu ingin mengunduh PICO PARK untuk perangkat android yang sama persis dengan versi PC kamu dapat mengunduhnya pada link di bawah ini. Karena sangat mirip maka game buatan Falcon Global LTD ini terkena hak cipta sehingga dihapus dari Google Play. Namun kamu tetap dapat mengunduhnya pada link di bawah ini, enjoy!

PICO PARK.apk 33 MB
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar