Asrama Terbaik yang Harus Kamu Pilih di Hogwarts Legacy

Cara memilih asrama yang cocok di Hogwarts Legacy sesuai dengan kepribadian kita

Keputusan besar pertama yang harus kamu ambil saat mulai memainkan game Hogwarts Legacy adalah memilih asrama. Tentunya kamu ingin memilih mana asrama terbaik di game Hogwarts Legacy sehingga kamu dapat memainkan game ini dengan menyenangkan.

Sebenarnya kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan suatu konten apabila tidak memilih asrama tertentu. Untungnya Avalanche selaku pengembang Hogwarts Legacy telah memastikan kamu tidak akan terpojok karena harus menggunakan satu asrama dibanding asrama yang lain di Hogwarts Legacy. 

Asrama terbaik di Hogwarts Legacy pada akhirnya terserah kamu karena tidak ada perbedaan besar di antara mereka. Jadi, kamu dapat memilih salah satu dari empat asrama yang ada.

Cara Memilih Asrama di Hogwarts Legacy

Setelah menyelesaikan perkenalan awal game di Hogwarts Legacy, Sorting Hat akan muncul dan kamu dapat memutuskan asrama mana yang akan kamu masuki. Pertama Sorting Hat akan memberikan dua pilihan yaitu "I can't wait to start classes" atau "I can't wait to explore". Tidak ada perbedaan jika kamu menjawab pilihan apapun. 

Selanjutnya Sorting Hat akan menanyakan sebuah pertanyaan dan kamu dapat memilih satu dari empat pilihan sebagai jawabannya. Jawaban yang kamu pilih melambangkan asrama yang akan menjadi tempat tinggal dan identitas kamu. Berikut daftar jawabannya.

  • Bravery (Gryffindor)
  • Curiosity (Ravenclaw)
  • Loyalty (Hufflepuff)
  • Ambition (Slytherin)

Cara Memilih Asrama Hogwarts Legacy Sesuai Kepribadian

Di dalam game Hogwarts Legacy, pemilihan asrama rasanya kurang begitu spesial dan sangat standar. Karena hanya dengan menjawab dua pertanyaan, maka sorting hat langsung menentukan asrama yang cocok. Jawaban dari pertanyaannya pun sudah begitu jelas menggambarkan asrama yang ada seperti bravery sangat menggambarkan Gryffindor dan Ambition yang sangat Slytherin sekali.

Nah Indovirtus punya cara yang lebih akurat untuk menentukan asrama mana yang cocok untuk kamu di Hogwarts legacy. Kamu dapat menjawab survey yang ada pada aplikasi Harry Potter Fan Club. Di aplikasi ini akan ada banyak pertanyaan yang menyesuaikan dengan kepribadian kamu, yang akan membuat proses sorting hat lebih seru dan relatable.

Harry Potter Fan Club

Asrama Terbaik di Hogwarts Legacy

Warna Jubah dan dasi tiap asrama di Hogwarts Legacy

Sebenarnya tidak ada asrama terbaik di Hogwarts Legacy, meskipun ada beberapa perbedaan utama yang harus diperhatikan pemain. Pertama dan terpenting, asrama yang dipilih pemain akan berdampak pada karakter mana yang akan berinteraksi dengan mereka pada titik-titik tertentu dalam cerita utama, dengan keempat asrama itu asrama bagi penyihir dan penyihir yang berbeda. Setiap asrama juga memiliki ruang bersama sendiri, yang terletak di berbagai bagian sekolah. Warna jubah dan dasi pemain akan ditentukan oleh asrama mereka, dengan setiap asrama memiliki dua warna yang berbeda.

House Companion House Colors
Gryffindor "Natsai ""Natty"" Onai" Red & Gold
Ravenclaw Amit Thakkar Blue & Bronze
Hufflepuff Poppy Sweeting Yellow & Black
Slytherin Sebastian Sallow Green & Silver
Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar