Update 7.00 PS5 Akan Mendukung Discord dan Dapat Streaming Game PS5

Pembaruan besar akan hadir di PS5 dengan update 7.00 yang akan menghadirkan dua fitur utama
Update PS5

Indovirtus - Menurut laporan terbaru, Update 7.00 PlayStation 5 akan menghadirkan dua fitur utama ke konsol Sony dalam bentuk integrasi Discord penuh dan kemampuan untuk streaming game PS5 melalui cloud, 

Pembaruan firmware utama saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 8 Maret 2023, dengan beta publik dijadwalkan tiba dalam beberapa hari mendatang. Namun, versi beta tidak akan menyertakan integrasi Discord untuk pengujian dan sebagai gantinya mungkin akan fokus pada kemampuan baru untuk melakukan streaming game PS5 melalui cloud. Streaming game PS5 dilaporkan eksklusif untuk anggota PlayStation Plus Premium, tingkat termahal dari PlayStation Plus.

Sudah lama diketahui bahwa Sony berusaha untuk lebih dekat menghubungkan PlayStation dan Discord. Presiden dan CEO Sony Jim Ryan mengumumkan kemitraan dengan Discord pada Mei 2021, ketika dia mengatakan "tim kami sudah bekerja keras untuk menghubungkan Discord dengan pengalaman sosial dan game Anda di PlayStation Network." Tujuannya, kata Ryan, adalah untuk mendekatkan kedua platform dengan "memungkinkan teman, grup, dan komunitas untuk berkumpul, bersenang-senang, dan berkomunikasi dengan lebih mudah saat bermain game bersama."

Pengguna PlayStation saat ini dapat menautkan akun Discord mereka dan menampilkan ID PSN mereka di profil Discord mereka, yang juga ditampilkan saat game PS4 atau PS5 dimainkan.

Tidak begitu persis bagaimana integrasi Discord akan bekerja di PS5, tetapi diasumsikan akan berfungsi serupa dengan konsol Microsoft Xbox, yang menerima integrasi Discord penuh pada September 2022 untuk semua pengguna. Di Xbox, pengguna dapat menggunakan Discord untuk komunikasi suara dan bahkan bergabung dengan server Discord langsung dari konsol mereka.

Sony baru-baru ini merilis pembaruan PS5 6.50, yang menambahkan dukungan untuk pengontrol DualSense Edge yang baru . DualSense Edge dirilis pada 26 Januari dan mirip dengan pengontrol Elite Xbox, menggunakan tombol kembali yang dapat dipetakan, stik yang dapat disesuaikan, kemampuan untuk menyesuaikan kedalaman trigger, dan masih banyak lainnya.

Sekian artikel tentang Update Besasr PS5 versi 7.00, ikuti terus Indovirtus untuk mendapatkan berita dan informasi seputar PS5 lainnya. Terima kasih.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar