Map Baru Valorant Diberi Nama Lotus, Memiliki 3 Site

Valorant rilis map baru bernama lotus dengan setting di India serta memiliki 3 site di dalamnya

Ini adalah hari yang sibuk bagi para penggemar Valorant yang dipenuhi dengan berita menarik. Tentu saja, sebagian besar telah difokuskan pada bocoran tentang berbagai update pada Episode 6 mendatang, seperti battlepass, rotasi map dan hadirnya peta terbaru dalam game, yang menurut bocoran tidak hanya akan disebut Lotus, tetapi juga map ini akan memiliki 3 site sama seperti map Haven.

Map lotus ini memiliki setting di India, akhirnya terungkap (setidaknya sedikit) di trailer Episode 6 Revelation. Struktur besar yang megah menampilkan bunga teratai besar, jadi fakta bahwa itu bisa dinamai menurut mereka menurut ValorLeaks sepertinya tidak dibuat-buat sama sekali.

Kembali ke bocoran, seperti yang telah Indovirtus jelaskan, ValorLeaks menyatakan bahwa peta tersebut akan menampilkan tiga site. Ini kali pertama peta baru memiliki tiga site setelah sebelumnya beberapa map baru ditambahkan ke dalam Valorant yakni Icebox, Breeze, Fracture, dan Pearl semuanya merupakan peta dengan dua site.

Fade sedang melihat denah peta baru - Lotus
Indovirtus dapat dengan jelas mengkonfirmasi informasi ini berkat trailer Episode 6 Revelation, yang nenampilkan Fade menganalisis beberapa skema peta di ponselnya, dengan tiga lokasi yang ditandai yang bisa menjadi referensi fakta bahwa Lotus memang memiliki tiga site untuk attacker memasang spike.

Itu berarti bahwa dimulai dengan Episode 6 Act 1, dua dari tujuh peta pada rotasi peta Valorant baik di mode Unrated maupun Competitive akan memiliki tiga site. Hal ini tentunya akan berdampak besar pada meta, terutama bagi kompetisi profesional seperti VCT 2023 yang akan segera dimulai.

Pasti akan menarik untuk melihat seperti apa peta tiga site baru itu, jadi jangan sampai ketinggalan update terbaru tentang Valorant. Ikuti terus Indovirtus diberbagai media sosial, terima kasih.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar