Lokasi Farming Scarab Genshin Impact

Berikut adalah titik lokasi lengkap untuk mendapatkan Scarab dalam game Genshin Impact
scarab indovirtus

Scarab adalah Item Farming yang bisa Traveler temukan dengan mudah saat menjelajahi Gurun Pasir Map Sumeru. Scarab pertama hadir pada Update Genshin Impact 3.1, bersamaan dengan hadirnya Map Desert Sumeru yang memiliki ukuran sangat luas. Sebenarnya sangat mudah untuk menemukan Scarab. Kamu bisa menemukannya baik di atas permukaan tanah maupun di bawah permukaan tanah.

Kamu dapat menemukan Scarab pada Dataran Pasir Sumeru. Scarab di dunia nyata memang merupakan kumbang yang dianggap suci oleh bangsa mesir. Jadi kamu juga dapat menemukan scarab di area gurun.

Untuk kamu yang sedang mencari material tersebut, jangan risau. Karena di artikel kali ini, Indovirtus akan memberikan secara lengkap dan detail terkait lokasi dari material Scarab tersebut dan cara mendapatkannya dengan cepat. Langsung saja disimak pembahasannya di bawah ini.

scarab indovirtus
Scarab

Lokasi Farming Scarab Genshin Impact

Total terdapat lima lokasi Scarab di Desert Sumeru yang bisa kamu temukan, berikut ini adalah detail lokasinya.

Keterangan: Garis putih pada gambar adalah rute di atas permukaan tanah dan garis hitam adalah rute bawah tanah.

1. The Dune of Carouses

Peta lengkap lokasi Scarab
Pada lokasi ini terdapat 7 Scarab

2. Dar Al-Shifa

Peta lengkap lokasi Scarab
Pada lokasi ini terdapat 5 Scarab

3. Land of The Upper Setekh (21 Scarab)

Peta lengkap lokasi Scarab
Pada lokasi ini terdapat 21 Scarab

4. The Mausoleum of King Deshret

Peta lengkap lokasi Scarab
Pada lokasi ini terdapat 35 Scarab

5. Eye of The Sands

Peta lengkap lokasi Scarab
Pada lokasi ini terdapat 10 Scarab

6. Tambahan (Update) 

Peta lengkap lokasi Scarab
Peta lengkap lokasi Scarab
Lokasi Scarab yang ditandai dengan warna merah pada peta di atas adalah Scarab yang ditemukan di bawah tanah dan tidak dapat diakses dari dunia luar sampai kamu membuka kunci cara untuk mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Scarab Genshin Impact dengan Cepat

Kamu juga bisa mendapatkan tambahan empat Scarab dengan berbicara pada NPC bernama Nawas yang berada di Aaru Village. Nantinya, saat berbicara dengan NPC tersebut, kamu hanya perlu menjawab dua pertanyaan. Berikut ini adalah jawaban dari kedua pertanyaan tersebut:

  1. Scarabs?
  2. Make sure to be friendly with Others.

Waktu yang diperlukan Scarab untuk respawn kembali masih belum dikonfirmasi, tetapi menurut berbagai sumber yang telah Indovirtus kumpulkan menunjukkan bahwa Scarab memakan waktu hingga 72 jam, atau 3 hari untuk muncul kembali. Selain itu kamu perlu menyelesaikan World Quest terlebih dahulu, untuk dapat mengakses lokasi baru.

Berapa Banyak Scarab yang Dibutuhkan?

Kamu membutuhkan total sebanyak 168 Scarab untuk bisa upgrade full Cyno sampai maksimal yakni level 90. Jadi, selagi material ini masih tersedia, segera kumpulkan semuanya. Kemungkinan besar ke depan tidak hanya Cyno saja yang akan membutuhkan Scarab, karakter lain sepertinya akan membutuhkan material ini juga.

Sekian artikel kali ini tentang "Lokasi Farming dan Cara Cepat Mendapatkan Scarab Genshin Impact". Apabila kamu punya pertanyaan, dapat kamu sampaikan pada kolom komentar. Jangan lupa ikuti Indovirtus terus untuk mendapatkan update tentang game favorit kamu. Terima kasih.

Source:
genshin garden & www.ign.com

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar