Lokasi Anemoculus Genshin Impact Lengkap

Lokasi anemoculus Genshin Impact lengkap satu-persatu secara detail
Lokasi Anemoculus Genshin Impact

Sebagian besar RPG memiliki banyak resource, material, item, dan mata uang untuk dipahami, tetapi Genshin Impact memiliki sesuatu yang berbeda dari yang lain. Kali ini Indovirtus akan menyediakan Guide untuk membantu kamu dalam menemukan semua Lokasi Anemoculus di Genshin Impact.

Seperti disinggung di atas, Statue of Seven mengharuskan kamu untuk membuat offering. Secara khusus, mereka menginginkan Anemoculus, sumber daya langka yang tersebar di Tevyat. 

Keuntungan saat kamu mencari item anemoculus ini adalah kamu bisa mengupgrade patung the seven anemo. Saat Patung the Seven Anemo diupgrade kamu akan mendapatkan keuntungan seperi bertambahnya stamina yang berfugsi untuk belari cepat dan dash attack, mendapatkan primogems gratis saat patung the seven ini naik level, anemo sigil, dan terkahir AR exp (adventure exp).

Lokasi Anemoculus Genshin Impact Lengkap

Lokasi Anemoculus ini tersebar pada 65 titik  di region Mondstadt. Langsung saja disimak lokasi Anemoculus Genshin Impact satu per satu di bawah ini. Kamu dapat klik gambar untuk memperbesar gambar.

Lokasi Anemoculus 1

Lokasi Anemoculus 1 Lokasi Anemoculus 1
Lokasi Anemoculus 2
image_title_here image_title_here
Lokasi Anemoculus 3
image_title_here image_title_here
Karena Indovirtus sudah lelah mengupload file gambar lokasi anemoculus satu persatu, kamu dapat menggunakan website Genshin Impact Interactive World Map. Pada website ini akan ditampilkan peta interaktif Genshin Impact yang dapat menunjukkan kepada kamu lokasi anemoculus.

Tidak hanya pin anemoculus pada peta, kamu juga dapat melihat lokasi detail anemoculus berada. Kamu hanya perlu klik pin yang ada, maka akan ditampilkan gambar screenshot lokasi anemoculus seperti gambar yang Indovirtus sajikan di atas. Langsung saja disimak cara-caranya di bawah ini.
Lokasi Anemoculus Genshin Impact
Genshin Impact Interactive World Map
  • Berikutnya kamu bisa checklist pada bagian Anemoculus.
  • Maka secara otomatis, akan ditampilkan semua pin dimana lokasi Anemoculus di region Mondstadt. 
Selain itu kamu juga bisa menandai Anemoculus yang sudah kamu dapatkan dengan klik tombol Mark as Found. Serta kamu bisa melihat komentar dari para traveler (sebutan untuk pemain Genshin Impact) lain, terkait detail lokasi Anemoculus.

Kamu dapat login menggunakan akun google di website tersebut untuk menyimpan semua progres kamu.

Penutup
Sekian pembahasan tentang "Lokasi Lengkap Anemoculus Genshin Impact" jika kamu masih memiliki pertanyaan terkait anemoculus dapat kamu sampaikan pada kolom komentar. Ikuti terus Indovirtus untuk mendapatkan informasi, tips, trik, berita tentang Genshin Impact lainnya, terima kasih.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar