Idle Office Tycoon Mod APK Unlimited Money & Gems

Untuk kamu yang tidak sabar untuk menjadi kaya raya di Idle Office Tycoon, kamu dapat mencoba versi Mod APK ini yang memberikan kamu unlimited money
Cheat Idle Office Tycoon Mod APK Unlimited Money

Dikembangkan oleh Warrior Game, Idle Office Tycoon Mod APK menjadi salah satu game simulasi paling dicari saat ini. Gameplay game ini adalah kamu akan membangun bisnis real estate dari nol dan bisnis real estate yang akan kamu geluti adalah dibidang perkantoran.

Awal permainan, kamu hanya memiliki modal sebuah kantor kecil dengan satu orang pegawai. Tugas kamu dalam game ini adalah mengembangkan perusahaan menjadi lebih besar serta memiliki lebih banyak pegawai. Selain itu, kamu juga harus mengelola semua resources yang ada serta membuat keputusan yang tepat demi kemajuan perusahaan.

Idle Office Tycoon - Get Rich ini pertama kali dirilis untuk android pada tanggal 30 Maret 2022 dan hingga artikel ini ditulis game ini sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan. Game ini dapat populer karena gameplaynya menarik membuat para pemain menjadi ketagihan serta animasinya yang memanjakan mata.

Tentang Idle Office Tycoon

Gameplay Idle Office Tycoon - Get Rich
Gameplay Idle Office Tycoon - Get Rich

Jadi sebagai tuan tanah di dunia anjing-makan-anjing ini, bagaimana kamu bisa bertahan di pasar? Sebagai bos dari grup real estat, bagaimana kamu bisa menguasai setiap perdagangan?

  • Bangun kerajaan real estat kamu sendiri, kembangkan properti kamu di seluruh dunia
  • Perkenalkan perusahaan, pengembang indie, perusahaan besar, 500 perusahaan teratas, dan banyak lagi! Mulai ceritanya di sini!
  • Tingkatkan fasilitas dan ubah dari gedung perkantoran kecil menjadi bintang lima
  • Menjadi kaya dan masuk ke Forbes Billionaire Rank!

Sekarang, waktunya untuk menunjukkan bakat bisnis dan pemasaran kamu yang sesungguhnya! Ingatlah untuk menggunakan strategi yang bagus! Pergi untuk itu!

Idle Office Tycoon Mod APK Unlimited Money and Gems

Untuk kamu yang tidak sabaran dan inginnya yang instan-instan saja langsung menjadi kaya tanpa usaha, maka kamu wajib mencoba Idle Office Tycoon versi Mod APK get rich. Karena pada versi yang sudah dimodifikasi ini kamu akan mendapatkan uang dan gems yang tidak terbatas tanpa usaha sama sekali.

Fitur-fitur Idle Office Tycoon - Get Rich! Mod APK

  • Unlimited Money
  • Unlimited Gems
  • Bebas iklan
  • Free purchase
Daripada berlama-lama lagi, kamu dapat mengunduh gamenya pada link di bawah ini.
Idle Office Tycoon - Get Rich! Mod.apk 348,66 MB

Perhatian: matikan internet kamu sebelum bermain. Kamu juga dapat mengunduh versi resmi game ini di sini

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar