Download Ninja Heroes NewEra Versi Terbaru Original

Download Ninja Heroes NewEra versi terbaru dan original serta dapatkan karakter baru dengan rank SSS
Ninja Heroes NewEra

Belum lama ini pihak developer game lama Ninja Heroes telah resmi menginformasikan penutupan server game mereka melalui fanpage sosial media facebook. Tapi kalian tidak perlu bersedih, sebab sudah hadir penerus Ninja Heroes yakni diberi judul Ninja Heroes NewEra

Ada beberapa perubahan yang ditambahkan di Ninja Heroes NewEra. Salah satunya yaitu ditambahkannya beberapa karakter baru di dalam gamenya. Karakter-karakter baru ini diambil dari karakter manga dan anime Boruto: Naruto Next Generation seperti Boruto, Sadara, Mitsuki, Kaguya, Isshiki, dan masih banyak lainnya.

Game ini juga menawarkan pertarungan baru serta musuh baru dengan jutsu-jutsu yang tidak kamu temui di game Ninja Heroes sebelumnya.

Sejarah Ninja Heroes Hingga ke NewEra

Game Ninja Heroes ini sebenarnya merupakan game lama yang sudah hadir sejak tahun 2015 lalu. Ninja Heroes adalah salah satu idle RPG turn-based yang dapat dimainkan di mobile. Game bertema Naruto ini tentunya cukup bagus dengan grafik 2 dimensi yang cukup memanjakan mata. Game ini juga didukung dengan fitur-fitur menarik seperti building, di level tertentu kalian bisa membuka building baru yang isinya juga beragam.

Alasan Ninja Heroes Tidak Ada di PlayStore

Namun karena masalah hak cipta, RedGame Studio yang tidak memiliki lisensi untuk Naruto yang digunakan di Ninja Heroes membuat game ini sering ditake down di Google Play. Namun walaupun hilang di Google Play, Ninja Heroes tetap berjalan seperti biasa dan server game tetap aktif.

Untuk mengatasi masalah lisensi, developer Ninja Heroes berusaha memasukkan kembali gamenya ke Google Play dengan judul yang berbeda. Setiap kali dicabut dari Google Play, mereka mengganti nama gamenya. Hingga pernah kembali booming dengan judul Ninja Heroes Reborn. Namun pada judul yang satu ini  tidak terdapat penambahan update fitur yang berarti. 

Ninja Heroes Memutuskan Untuk Tutup Server

Karena sudah seringnya Ninja Heroes dihapus di Google Play, akhirnya pada tahun 2022 RedGame Studio selaku developer memutuskan untuk menutup server Ninja Heroes secara resmi. Yang kemarin-kemarin hanya mengganti nama, untuk kali ini mereka benar-benar menutup Ninja Heroes. 

Lebih dari itu, yang membuat semakin pedih lagi adalah akun-akun pemain Ninja Heroes baik yang sering gacha maupun hanya player gratisan seluruhnya tidak bisa diakses sama sekali dan menghilang begitu saja.

Kembali dengan Judul Ninja Heroes NewEra

Gameplay Ninja Heroes NewEra
Gameplay Ninja Heroes NewEra

Dikarenakan masih tingginya minat pemain akan game Ninja Heroes, membuat pengembang berpikir dua kali dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk merilis kembali Ninja Heroes. Pada 5 September 2022, lagi-lagi game ini bangkit tentunya dengan judul yang beda namun tidak lepas dari identitas yang lama yakni Ninja Heroes NewEra. Game ini hadir dengan tambahan karakter-karakter baru yang diambil dari manga dan anime Boruto: Naruto Next Generations.

Ninja Heroes NewEra ini sempat masuk ke Google Play untuk beberapa saat lalu menghilang dari peredaran kembali. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini Indovirtus akan membagikan cara download Ninja Heroes NewEra, teruskan membaca sampai bawah.

Download Ninja Heroes NewEra

Banyak karakter baru di Ninja Heroes NewEra
Banyak karakter baru - Source: yt Leegos

Pada 20 Januari 2023, Ninja Heroes NewEra kembali hilang dari peredaran. Meski hilang dari Google Play, namun game ini dan servernya tetap berjalan seperti biasa karena developer game ini masih terus menyediakan server dan memberikan update secara rutin kepada para pemainnya. 

Nah untuk kamu yang belum sempat mengunduh Ninja Heroes NewEra di Google Play jangan bersedih. Karena kamu dapat mendownloadnya dengan mudah pada link di bawah ini.

Cara Download Ninja Heroes NewEra

Sebelum mengunduh gamenya baca terlebih dahulu langkah-langkah di bawah ini.

1. Klik tombol Download di bawah ini, maka game dalam format apk akan otomatis terdownload.
2. Buka settings.
3. Izinkan untuk menginstal aplikasi dari sumber tak dikenal.
4. Install apk seperti biasa.
5. Selamat bermain dan menjadi Ninja yang hebat! 
Ninja Heroes NewEra.apk 65,7 MB

Perhatian: Kamu juga dapat mengunjungi website resmi Ninja Heroes NewEra di sini

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar