Download Minecraft Versi 1.20 Terbaru 2023 APK Original Free

Unduh Minecraft Pocket Edition dan Minecraft Bedrock Edition Versi Terbaru APK Gratis dan tentunya versi original Google Play
Download Minecraft Versi Terbaru Original

Minecraft adalah permainan sandbox yang difokuskan pada Kreativitas dan Pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun apapun dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Minecraft dirilis untuk banyak platform game salah satunya untuk mobile yang diberi nama Minecraft Pocket Edition. 

Dalam game Minecraft ini, kamu bisa menguji kreativitasmu dengan membangun berbagai macam apa yang ada di pikiranmu seperti rumah, gedung, hotel, bahkan pesawat. Karena keseruan yang ditawarkan di dalam game membuat Minecraft sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play.

Nah pada kesempatan kali ini Admin Indovirtus akan membagikan kepada kalian semua APK Minecraft Pocket Edition terbaru v1.19.60.27 beserta mod-nya juga. Untuk virtuser ketahui, Minecraft Pocket Edition atau yang biasa disingkat dengan MCPE pada Google Play dijual dengan harga Rp100.000 sedangkan yang akan admin bagikan kali ini 100% gratis dan tentunya versi terbaru.

Tentang Minecraft

Jelajahi dunia tanpa batas dan bangun segalanya mulai dari rumah paling sederhana hingga kastil termegah. Bermain dalam mode kreatif dengan sumber daya tak terbatas atau menambang jauh ke dunia dalam mode bertahan hidup, membuat senjata dan baju besi untuk menangkis gerombolan berbahaya. Buat, jelajahi, dan bertahan hidup sendiri atau bersama teman di perangkat seluler atau Windows.

Perluas Game Kamu
Marketplace - Temukan kreasi komunitas terbaru di marketplace! Dapatkan peta, skin, dan paket tekstur unik dari kreator favorit kamu.

Slash Command - Sesuaikan cara permainan dimainkan: kamu dapat memberikan item, memanggil monster, mengubah waktu, dan banyak lagi. Kamu dapat membaca artikel Indovirtus tentang daftar Command atau Cheat Minecraft di sini.

Add Ons - Sesuaikan pengalaman kamu lebih jauh lagi dengan Pengaya gratis! Jika kamu lebih condong ke teknologi, kamu bisa memodifikasi perilaku berbasis data dalam game untuk membuat paket sumber daya baru.

Multiplayer
Realms - Bermain dengan maksimal 10 teman lintas platform, kapan saja, di mana saja di Realms, server pribadi kamu sendiri yang kami sediakan untuk kamu. Coba uji coba gratis dalam aplikasi selama 30 hari.

Multiplayer - Bermain dengan maksimal 4 teman dengan akun Xbox Live gratis online.

Server - Bergabunglah dengan server multipemain masif gratis dan mainkan dengan ribuan lainnya! Temukan dunia raksasa yang dikelola komunitas, berkompetisi dalam mini-game unik, dan bersosialisasi di lobi yang penuh dengan teman baru!

Apa yang Baru di Update Minecraft?

Download Minecraft Versi Terbaru Original
Unta ditambahkan ke Minecraft PE

Ditambahkannya beberapa item baru ke dalam game seperti bamboo blocks untuk bangunan. Sekarang kamu juga bisa membuat create hanging signs dan mengendarai unta atau camels, serta masih banyak lainnya!

Informasi File

  • Operating System: Android
  • Requires Android: 5.0 and up
  • Publisher: Microsoft
  • Size: 160 Mb
  • Version: 1.20
  • Author: Mojang Studios
  • Xbox Live: +

Download Minecraft Pocket Edition Android APK

Untuk mendownload Minecraft PE versi terbaru tahun 2023 kamu dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Klik tombol download di bawah ini. 
  • Setelah itu nantinya kamu akan dibawa menuju website untuk mendownloadnya. 
  • Berikutnya pilih MCPE versi terbaru yang paling atas.
  • Lalu klik Download. 
  • Install seperti biasa. 
Minecraft.apk 160 MB

Perhatian: Kamu juga dapat mengunduh versi resmi game ini di sini

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar