Cara Melihat Statistik dan Playtime Genshin Impact

Melihat statistik dan playtime Genshin Impact akan membantu kamu mengetahui sudah seberapa jauh kamu bermain Genshin Impact

Melacak petualangan kamu di Genshin Impact adalah cara yang bagus untuk melihat sejauh mana kemajuan kamu, memungkinkan kamu bekerja menuju tujuan dalam game berikutnya. Namun, dunia Teyvat adalah tempat yang besar, jadi memiliki pelacak statistik yang melakukan semua pekerjaan untuk kamu adalah bonus yang sangat besar.

Apakah kamu penasaran untuk mengetahui berapa hari yang kamu habiskan untuk bermain atau hanya ingin tahu berapa banyak unlockable yang kamu temukan atau mengetahui sudah berapa persen kamu mengeksplor dunia Genshin Impact, maka kamu wajib mencoba Genshin Impact stats tracker.

HoYoverse’s Genshin Impact stats tracker adalah cara yang bagus untuk melacak kemajuan kamu dalam game. Tidak hanya memungkinkan Traveler (sebutan untuk pemain Genshin Impact) untuk melacak berapa banyak karakter dan peti yang telah mereka peroleh, tetapi juga mengungkapkan statistik yang biasanya tidak dapat kamu lihat saat bermain.

Tracker ini merupakan tracker resmi atau official, sehingga kamu tidak perlu khawatir data maupun akun kamu dicuri ataupun disalah gunakan.

Cara menggunakan Genshin Impact stats tracker

Untuk menggunakan Genshin Impact stats tracker kamu harus mengikuti petunjuk yang Indovitus jelaskan di bawah ini:

  1. Buka halaman web resmi HoYoLAB.
  2. Masuk ke akun HoYoverse kamu.
  3. Klik pada tab 'Tools' di sisi kiri layar.
  4. Pilih tab 'Battle Chronicle' dari menu drop-down.

Sekarang setelah kamu mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat melihat semua statistik akun Genshin Impact kamu. Semuanya mulai dari berapa banyak hari yang kamu habiskan untuk bermain, karakter-karakter yang sudah kamu miliki, treasure chests yang sudah kamu kumpulkan, dan Domain yang sudah diunlock, semua ditampilkan di sini.

Penting untuk diperhatikan; bahwa beberapa statistik memerlukan waktu untuk disinkronkan dengan progres kamu dalam game, jadi jangan kaget jika detail yang ditampilkan belum sesuai dengan beberapa data. Kamu hanya perlu relog dan statistik kamu akan muncul sebagaimana mestinya.

Cara Melihat Jumlah Hours Played Genshin Impact

Cara di atas hanya menampilkan berapa banyak hari yang kamu gunakan untuk login di Genshin Impact, jika kamu ingin melihat berapa lama waktu yang digunakan dalam bermain Genshin Impact, itu tergantung pada perangkat mana kamu bermain.

1. Cara Melihat Play Hours Genshin Impact di Android

Untuk Traveler yang bermain di Android terutama Samsung, dapat dengan mudah melacak playtime Genshin Impact di Game Launcher, seperti gambar di bawah ini.

Playtime Genshin Impact di Samsung Game Launcher

2. Cara Melihat Play Hours Genshin Impact di PS5

Jika kamu benar-benar ingin mengetahui berapa banyak waktu yang kamu habiskan untuk memainkan setiap game di PS5, caranya sangat sederhana:
  • Buka profil kamu, yang terletak di pojok kanan atas layar dengan mengklik ikon pemain kamu.
  • Gulir ke tab Game.
  • Ini kemudian akan menampilkan daftar setiap game yang telah kamu mainkan menggunakan akun PSN tersebut. Ini bahkan termasuk game dari konsol sebelumnya, jika kamu menggunakan akun yang sama.
Total play hours di PS5
Penutup
Jadi, begitulah – semua yang perlu kamu ketahui tentang Genshin Impact stats tracker. Pastikan kamu menggunakan fitur ini untuk melacak progres kamu dalam game Genshin Impact. Ikuti terus Indovirtus untuk mendapatkan tips dan trik terkait Genshin Impact lainnya, terima kasih.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar