Arti "Kifflom" Kata Paling Banyak disebut di GTA V, Lebih 500 Kali!

Arti kata Kifflom. Kata ini merupakan kata yang paling banyak disebutkan oleh karakter di GTA V. Kata ini bahkan sudah ada sejak GTA San Andreas
Arti Kifflom GTA

Di dunia GTA V yang memiliki ukuran yang sangat luas, sama halnya seperti di kehidupan nyata, ada yang namanya agama, tuhan, dan dewa. Salah satu agama yang ada di GTA V adalah Epsilon. Anggota Kultus Epsilon bahkan memiliki seluruh cabang misi yang ketika diselesaikan memberi penghargaan kepada pemain dengan pencapaian.

Apa arti Kifflom di GTA V?

Kata "Kifflom" sebenarnya berasal dari GTA San Andreas, bukan di GTA V. Kifflom adalah dewa mitos dan disembah oleh anggota Kultus Epsilon. Meskipun Kifflom bukan bagian besar dari alur cerita utama di GTA V (dia tidak muncul di dalam game), ada seluruh cabang misi yang didedikasikan untuk kultus.

"Kifflom" juga merupakan kata yang paling banyak diucapkan dalam game. Ini karena anggota kultus saling menyapa dengan mengatakan "Kifflom, brother-brother". Bahkan seorang youtuber bernama DarkViperAU Clips membuat video yang menunjukkan bahwa kata Kifflom ini disebutkan lebih dari 500 kali di GTA V


Menyelesaikan questline Epsilon bisa membuat pemain mendapatkan pencapaian Kifflom. Tetapi banyak yang menganggap questline Kifflom ini cukup membosankan dan monoton. Namun, pemain memiliki peluang untuk mendapatkan sekitar $2,100,000 dalam game. Walaupun kamu akan menjadi kaya karena questline ini pada akhirnya, namun biaya yang dibutuhkan untuk menyelesaikan seluruh questline ini dapat dikatakan mahal. Pemain harus menghabiskan sekitar $90,000 untuk membeli barang-barang dari Epsilon Cult dan menyumbangkan sejumlah uang kepada mereka.

Mereka yang ingin mencapai Kifflom achievement dapat dengan mudah melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan dalam video di bawah ini.

Misi-misi ini tidak terlalu sulit, tetapi memakan waktu. Namun, pada akhirnya, misi ini memang salah satu jalan pintas untuk mendapatkan uang banyak di GTA V. Jadi, bagi mereka yang mencari uang cepat dan kesempatan untuk menyumbang ke sekte, misi ini layak untuk diselesaikan.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar