Lokasi dan Cara Mendapatkan Amakumo Fruit dengan Cepat di Genshin Impact

Lokasi panen dan cara mengumpulkan Amakumo Fruit dengan cepat cukup lima menit untuk kamu yang sudah memiliki karakter Baal di Genshin Impact
Amakumo Fruit

Untuk kamu player Genshin Impact sudah kah kamu gacha hari ini? Apakah kamu sudah mendapatkan salah satu Archon, yaitu Archon Keabadian, Baal.

Pada update Genshin Impact 2.1 miHoYo selaku pengembang game Genshin Impact menghadirkan dua pulau besar Inazuma baru ke peta, dan juga membawa Archon Inazuma bernama Raiden Shogun yang mana sudah ditunggu oleh para pemain dari lama. Seiring dengan lokasi baru datang pula item baru yang berguna untuk dikumpulkan yakni Amakumo fruit yang merupakan bagian dari material Ascend Raiden Shogun. Untuk kamu sedang mencari Amakumo Fruit, maka kamu berada pada artikel yang tepat, karena pada artikel kali ini Indovirtus akan membagikan map lengkap lokasi Amakumo Fruit.

Lokasi Amakumo Fruit Di Genshin Impact

Gambar peta di bawah ini adalah lokasi lengkap Amakumo Fruit di Genshin Impact.

Lokasi Amakumo Fruit di Genshin Impact

Pertama dan terpenting, kamu harus pergi ke salah satu area baru yakni Seirai Island. Pulau besar ini terletak di sebelah selatan Pulau Kannazuka dan Pulau Narukami.

Buah ini adalah spesialisasi lokal pada lokasi tersebut dan dipetik dari tanaman Amakuma Grass. Tanaman ini ditemukan di seluruh Pulau Seirei. Ciri-ciri dari buah Amakumo adalah berwarna pink keunguan. Selain itu, kamu juga bisa menjumpai Naku Weed yang tersebar di sekitar buah tersebut.

Seperti yang kamu bisa lihat, ada lebih dari cukup buah untuk dikumpulkan di Pulau Seirei. Sebagian besar buah dapat ditemukan di pulau tengah, jadi pergilah ke simbol merah muda untuk menemukannya. Buah ini juga dapat kamu temukan 2 buah daalm satu pohon, jadi lumayan mudah untuk kamu dapatkan

Fungsi Amakumo Fruit

Fungsi utama dari Amakumo Fruit adalah mengumpulkannya untuk meningkatkan Raiden Shogun, Baal. Spanduknya baru saja ditayangkan dengan update 2.1, jadi inilah saatnya untuk mengumpulkan item jika kamu mencoba menaikkan level pengguna Electro polearm bintang lima yang baru ini.

Baal membutuhkan Vajrada Amethyst Stones, Storm Beads, Amakumo Fruit, dan Handguards untuk naik saat dia naik level. Untuk menaikkan Raiden Shogun ke level tertinggi, pemain membutuhkan 168 buah Amakumo Fruit yang tersebar di berbagai lokasi Seirai Island. Tentu, ini adalah jumlah yang cukup banyak. Sebab, buah ini hanya tersedia sebanyak 126 saja. Untuk itu, kamu bisa meminta sisanya lagi ke rekan kalian yang juga bermain Genshin Impact.

Untuk membantu kamu mendapatkan Amakumo Fruit lebih cepat dalam 5 menit mendapatkan 110 Amakumo fruit, dapat menonton video di bawah ini.


Sekian artikel tentang lokasi Amakumo Fruit di Geshin Impact, jika kamu memiliki pertanyaan silakan sampaikan pada kolom komentar, terima kasih.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar