Cara Mengubah Nickname dan Tagline di Valorant

Cara mengubah nickname dan tagline akun Valorant. Cara mengubah Riot ID dan Username Riot Games
Cara ganti nickname Valorant

Kamu sudah bosan dengan nickname Valorant yang sedang kamu gunakan sekarang? atau kamu dibully oleh musuh karena nickname kamu begitu buruk? atau mungkin nickname kamu membawa sial sehingga perlu diganti agar membawa keberuntungan sehingga dapat meningkatkan akurasi aim kamu? tapi kamu tidak tau cara mengganti nickname? Tenang saja karena pada artikel kali ini Indovirtus akan memberitahu kalian semua tentang bagaimana cara mengubah nickname akun Valorant kamu.

Untuk mengubah nickname akun Valorant sendiri sebenarnya cukup mudah. Yang membuat kebanyakan orang bingung adalah untuk mengubah nickname Valorant ini tidak dapat dilakukan langsung di dalam game Valorant. Lantas bagaimana caranya? kamu harus pergi menuju website Riot Games.

Proses pergantian nama di Valorant ini berbeda dengan game dari Riot Games lainnya yakni League of Legends. Pada game MOBA LOL para player memerlukan RP (riot points) untuk dapat mengubah nama sedangkan pada Valorant tidak perlu hal itu, 100% gratis dan mudah

Sebelum mengubah nickname, perlu diperhatikan bahwa Riot hanya mengizinkan para pemain untuk mengubah nickname setiap 30 hari sekali, jadi pikirkan dengan matang sebelum mengubah nama. Daripada berlama-lama lagi, langsung saja disimak langkah-langkah mengubah nickname atau nama akun Valorant kamu di bawah ini.

Cara Ganti Nickname dan Tagline di Valorant

  • Tutup akun Valorant kamu jika kamu masih membukanya, karena untuk mengubah nama tidak dilakukan dalam aplikasi Valorant
  • Pergi menuju link berikut ini https://account.riotgames.com/
  • Selanjutnya login menggunakan username dan password, kamu juga dapat login menggunakan akun google, Facebook, Apple, maupun akun Xbox
  • Setelah berhasil login, kamu akan langsung dibawa menuju halaman account management
Cara ganti nickname Valorant
  • Kamu dapat mengubah nickname pada kolom Riot ID dan mengubah tagline pada kolom tagline
  • Setelah mengubah nickname dan tagline, langkah terakhir adalah klik Save Changes untuk menyimpan perubahan
Apabila sudah selesai mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat meluncurkan kembali game client Valorant dan melihat nickname kamu sudah berhasil berganti.

Perlu kamu ketahui bahwa mengubah nickname akun pada game Valorant ini akan mengubah Riot ID kamu juga sehingga nickname yang ada pada game yang berasal dari developer Riot Games seperti League of Legends, Teamfight Tactics, Legends of Runeterra akan ikut berubah. Hal ini dikarenakan akun Riot Games ini terhubung antara game Riot yang satu dengan lainnya.

Sangat mudah bukan untuk mengubah nickname Valorant? Jika kamu mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan, silakan sampaikan pada kolom komentar.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar