Segala Tentang Map Baru PUBG Mobile, Karakin

Semua yang harus kamu ketahui tentang Map Karakin, mulai dari tempat turun, fakta menarik, dan strategi yang cocok untuk bertempur di Map Karakin
Map baru PUBG Mobile, Karakin

Tencent merilis PUBG Mobile 1.3.0 beta hari ini. Yang menjadi sorotan utama dari beta kali ini adalah kehadiran map Karakin, yang akan menjadi map keenam untuk game PUBG Mobile yang telah dirilis sejak Maret 2017.

Sebelumnya map Karakin sendiri telah dirilis di PUBG versi PC tahun lalu pada bulan Februari 2020. Nah pada akhirnya map Kakarin akan dirilis secara resmi untuk versi mobile juga, tentunya setelah melewati tahap beta yang sedang berlangsung saat ini.

Bisa dibilang Karakin merupakan map Livik untuk pemain PUBG PC karena map ini memiliki size yang kecil beserta jumlah pemain yang lebih sedikit juga. Map ini berukuran setengah dari Sanhok dan memiliki dimensi 2×2 kilometer yang sama dengan map Livik. Nantinya hanya 64 pemain yang akan bertempur untuk memperebutkan chicken dinner di Karakin.

Terinspirasi dari Lokasi di Afrika Utara

Karakin PUBG Mobile
Karakin

Karakin terletak di suatu tempat Afrika Utara dengan vegetasi yang sangat minim alias cukup gersang dan berbatu. Namun, map itu tetap memiliki sedikit petak rumput yang tersebar di seluruh penjuru map. 

Jika dilihat sekilas map ini mirip dengan Miramar dilengkapi dengan beberapa desa kecil disekitaran gunung dengan loot yang menarik, namun bedanya adalah map ini lebih kecil, cepat dan penuh dengan baku tembak.

Sudah Bisa Dicoba Ditahap Beta

Pemain dapat mengunduh versi beta di perangkat iOS dan Android hari ini. Tencent telah merilis tautan unduhan untuk kedua platform tersebut. Pemain cukup membuka tautan dan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan untuk mencoba versi beta. Berikut tautan untuk download PUBG Mobile Beta.

Selain map Karakin, PUBG Mobile’s 1.3.0 beta juga telah menghadirkan senjata baru yaitu Panzerfaust. Beberapa senjata dan kendaraan baru lainnya juga telah dirilis dalam versi beta.

Tanggal rilis untuk PUBG Mobile patch 1.3.0 belum diumumkan. Namun kemungkinan besar akan dirilis bersamaan dengan hadirnya season 18 untuk PUBG Mobile. Season 17 yang sedang berlangsung dijadwalkan berakhir pada 21 Maret.

Map Karakin awalnya dikabarkan akan diungkap pada Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020. Namun, setelah tiga pemain dinyatakan positif COVID-19, Tencent harus mengubah jadwal dan hingga turnamen berakhir, Tencent masih belum juga mengungkapkan map tersebut.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar