Penjelasan Detail Skill Paquito, Hero Baru Mobile Legends

Simak lebih lanjut untuk mengetahui daftar skill-skill yang dimiliki hero terbaru Mobile Legends, Paquito.
Paquito Mobile Legends

Tidak lama lagi Mobile Legends akan kedatangan satu hero baru dengan role Fighter yang dikenal dengan nama Paquito. Hero terbaru ini merupakan hasil kerjasama Moonton dengan petinju kelas dunia asal Filipina yaitu Manny Pacquiao. Buat yang belum tau, Manny Pacquiao adalah seorang juara dunia tinju profesional yang memiliki nama panggilan "PacMan".

Pada 21 November 2020 lalu, Moonton secara resmi mengumumkan bahwa Manny Pacquiao akan menjadi Brand Ambassador Mobile Legends untuk wilayah Filipina. Berkat kolobarasi fenomenal tersebut, wujud dan rupa dari karakter Paquito sendiri diciptakan layaknya seorang petinju handal seperti Manny Pacquiao. Hero yang nantinya akan menambah jumlah role Fighter ini akan hadir secara resmi di Original Server Mobile Legends pada 15 Januari 2021 mendatang.

Sambil menunggu rilis resminya Paquito, simak lebih lanjut untuk mengetahui terlebebih dahulu daftar skill-skill yang dimiliki oleh hero petinju yang satu ini!

Penjelasan Skill Paquito - Hero Baru Mobile Legends

Champ Stance - Pasif

Pasif Skill Paquito
Pasif Skill

Saat sedang melakukan damage kepada musuh dengan basic attack atau menggunakan skill-nya, Paquito akan mendapatkan stack yang mana jika stack itu sudah terkumpul maksimal mencapai (4) maka Paquito akan memasuki Champ Stance dan untuk damage selanjutnya akan meningkat serta mereset cooldown-nya.

Paquito memiliki teknik yang luar biasa dan ketika diperkuat, skillnya menjadi tidak memiliki cooldown, akan tetapi setiap basic attacknya hanya akan memberikan Physical Damage kepada musuh. Setelah menggunakan skill yang diperkuat, Paquito akan mengalami peningkatkan movement speednya sebanyak 60 persen yang akan berkurang dalam kurun waktu 2,5 detik.

Skill 1 - Heavy Left Punch

Skill 1 - Heavy Left Punch Paquito
Skill 1

Paquito akan meninju kedepan kepada hero musuh yang dipilih untuk mengurangi damage yang diterima sebesar 30% dan meningkatkan movement speed sebesar 30% serta basic attack selanjutnya memberikan physical damage yang cukup tinggi.

Saat satu hero musuh terkena hit, Paquito akan mendapatkan Shield. Saat skill pasif Paquito diperkuat, akan menyebabkan Heavy Punch Paquito menjadi semakin kuat juga yang nantinya akan memberikan Physical Damage, serta tambahan 110 persen dari jumlah Shield sebelumnya. Shield tersebut bertahan dalam kurun waktu 2,5 detik dan hebatnya shield yang diperkuat dapat di-stack dengan shield yang tidak diperkuat.

Skill 2 - Jab

Skill 2 Jab Paquito
Skill 2

Paquito berlari ke depan untuk melakukan jab yang mana setelah melakukan itu Paquito memberikan physical damage kepada semua musuh yang posisinya berada di dalam wilayah efek tersebut.

Jika skill pasif Paquito diperkuat, maka skill ke-2 ini juga akan mengalami peningkatan kekuatant, yang nantinya akan memberikan Physical Damage ke lawan yang berada di wilayah efek.

Perlu diketahui, Jab tidak memberikan damage ke target yang berada di jalurmu dan hanya berhenti saat mengenai hero atau creep (serangan ini akan melewati minion).

Ultimate - Knockout Strike

Ultimate Paquito
Ultimate

Untuk ultimate dari hero fighter yang satu ini, nantinya Paquito akan mengeluarkan Elbow Strike kepada seluruh musuh yang berada di depannya, mendorong satu hero lawan ke area yang diinginkan

Ia kemudian mengayunkan Haymaker dengan cepat dan memberikan Physical Damage serta menyebabkan efek slow ke target sebesar 75 persen dalam kurun waktu 1 detik dan bergerak mundur.

Setelah mendorong lawan ke lokasi tujuan, Paquito mengeluarkan serangan dengan kail yang juga dapat memberikan Physical Damage dan mengubah efek slow menjadi efek airborne.

Saat dirilis nanti, Paquito tidak akan hadir sendirian, karena ia akan datang bersama dengan skinnya yang bernama Death Blow yang bisa kamu dapatkan dengan membelinya seharga 269 diamond (diskon 30% pada minggu pertama). 

Nah menurut kamu, apakah hero satu ini mampu menciptakan Meta baru untuk role Fighter? sampaikan pendapatmu pada kolom komentar dibawah. Nantikan terus update berita terbaru tentang game hanya di Indovirtus.

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar