PlayStation 5 Warna Hitam Khas PS2 Segera Hadir

Sony hanya menghadirkan satu varian warna untuk PS5 yaitu putih polos, tapi tenang saja karena PlayStation 5 Custom Warna Hitam Khas PS2 Segera Hadir

Konsol generasi terbaru dari Sony yaitu PlayStation 5 sudah resmi diluncurkan November tahun lalu untuk sebagian wilayah. Untuk Indonesia sendiri akan segera hadir pada bulan ini juga. Menurut data terakhir yang diketahui, PlayStation 5 telah berhasil terjual lebih dari 3,4 juta unit pada bulan pertama peluncurannya, angka penjualan ini sendiri berhasil mengalahkan angka penjualan pesaing PS5 yakni Xbox Series X/S.

Namun ada satu hal yang membuat para penggemar PlayStation sedikit kecewa dengan Sony tentang PlayStation 5 yaitu varian warna yang diberikan hanya putih polos saja. Selain itu bentuknya yang unik dan lumayan besar juga membuat banyak kalangan yang ingin menambahkan atau membuat skin/kosmetik dari plate PlayStation 5 dengan kreativitasnya sendiri.

Sudah banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah ada edisi atau warna lain untuk konsol PlayStation 5 yang telah diluncurkan oleh Sony ini, namun hingga sekarang Sony masih belum memiliki rencana untuk menghadirkan versi atau warna lain dari konsol terbarunya ini. 

PS5 Retro Design

Sebenarnya sebelum PlayStation 5 benar-benar dirilis terdapat sebuah situs bernama PlateStation5 yang secara tidak resmi mencoba menghadirkan tampilan tambahan atau kustom untuk konsol PlayStation. Ketika hal ini diumumkan, banyak penggemar yang tertarik dan mencoba untuk melakukan pre-order kustom PlayStation 5 tersebut, namun semua berantakan karena Sony melayangkan ancaman kepada website tersebut sehingga mereka harus membatalkan semua pesanan dan merubah nama brandnya.

Belakangan ini muncul kembali sebuah website baru yang mencoba lagi untuk menghadirkan custom edition dari PlayStation 5. website bernama SUP3R5 tersebut berencana untuk menjual custom PlayStation 5 dengan tema Retro Design khas PlayStation seri pertama (PS1), dalam rangka menyambut hari ulang tahun PlayStation yang ke-30. Retor design ini nantinya akan menampilkan lapisan hitam matte pada pelat yang dapat dilepas dengan logo PlayStation bergaya klasik yang  tentunya dapat diputar, sama seperti yang terdapat pada PS2 dan PS3 dan sudah bisa di pre-order mulai tanggal 5 Januari 2021.

PlayStation 5 Retro Design
PlayStation 5 Retro Design

Tampilan DualSense dalam balutan warna hitam
Tampilan DualSense dalam balutan warna hitam

Sejumlah penggemar mendukung rencana akan yang dilakukan oleh website SUP3R5, tetapi tidak sedikit pula yang mempertanyakan secara keseluruhan dari jasa tersebut. Seperti bahan apa yang digunakan untuk modifikasi, garansi hingga kejelasan lebih lanjut tentang masa depan dari rencana tersebut, mengingat banyak website sebelumnya yang telah mencoba melakukan hal serupa namun harus berhenti untuk alasan tersendiri. Namun tidak bisa kita pungkiri bahwa PlayStation 5 tema PS2 sangat menarik untuk dimiliki.

Nah bagaimana menurut kamu? apakah kamu tertarik untuk memiliki PlayStation 5 yang sudah di custom dengan Retro Design dari SUP3R5? Baca lebih banyak informasi tentang PlayStation 5 lainnya disini

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar