Epic Games akan Berikan Game Gratis Setiap Hari Mulai Minggu Depan

Mulai Kamis depan tepatnya tanggal 17 Desember, Epic Games berjanji akan memberikan game baru gratis setiap hari hingga akhir bulan.
Epic Games akan Berikan Game Gratis
Source: Epic Games Store
Indovirtus - Berbeda dengan Steam yang jarang memberitahu kapan mereka akan mengadakan diskon besar-besaran ataupun memberikan game gratis secara cuma-cuma  di toko mereka, Epic Games secara resmi telah mengumumkan tentang event game gratis untuk masa liburan natal dan tahun baru yang akan datang, event ini akan dimulai 17 Desember 2020 nanti.

Epic Games memang sudah rutin memberikan 2-3 judul game gratis setiap minggunya. Di tahun ini saja sudah banyak judul game terkenal yang diberikan begitu saja seperti GTA V dan Watchdogs 2.  Namun mulai Kamis depan tepatnya tanggal 17 Desember, Epic Games berjanji akan memberikan game baru gratis setiap hari hingga akhir bulan. Jika dihitung maka total ada 15 judul game yang dapat kamu klaim secara gratis. Selain itu yang membuat event ini semakin menarik adalah promo untuk ratusan judul Game terkenal yang akan didiskon hingga 75 persen selama event berlangsung.

Kabar buruknya adalah kamu hanya punya waktu 24 jam untuk mengklaim setiap game untuk tiap harinya, dan apabila kamu melewatkan satu hari saja, maka kamu tidak dapat mengklaim judul game yang kamu lewatkan tersebut. Jadi usahakan untuk login setiap hari di Epic Games untuk mengklaim semua game yang ada.

Tahun lalu Epic Games memang sudah menjalankan promosi serupa yang menampilkan 12 game gratis. Untuk saat ini Indovirtus belum mengetahui game mana saja yang masuk dalam promosi tersebut. Game "misteri" pertama tayang pada 17 Desember pukul 8 pagi PT / 11 AM ET . Jika Epic mengikuti formula yang sama seperti tahun lalu, kita akan tahu seperti apa game gratis berikutnya sehari sebelumnya. Namun, ada kemungkinan setiap game gratis akan menjadi misteri sampai terbuka.

Epic Games akan Berikan Game Gratis
untuk minggu ini ada Tyranny - Gold Edition dan Pillars of Eternity yang dapat kamu klaim

Seperti kata kaum gratisan "klaim aja dulu mainnya belakangan", jadi tunggu apa lagi? segera siapkan akun Epic Games kamu dan mulai bersiap untuk mengklaim game gratis setiap harinya. Nah, bagi kamu yang belum memiliki akun Epic Games baca cara membuat akun Epic Games disini. Nantikan berita seputar game menarik lainnya hanya di Indovirtus, sampai jumpa!

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar