Trailer Call of Duty: WWII Pamer Gameplay Menantang


Indo Virtus - Studio game Activision dan developer Sledgehammer Games akhirnya meluncurkan trailer resmi, Call of Duty: WWII untuk pertama kalinya sebagai jawaban dari janji mereka minggu lalu.

Kamu dapat melihat video trailernya dibagian bawah artikel ini. Dalam video trailer yang diperlihatkan kali ini berisikan cuplikan yang di ambil langsung dari dalam game sebenarnya.

Sesuai dengan judulnya, game yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games ini mengambil latar belakang cerita ketika pasukan sekutu melakukan invasi ke Eropa pada tahun 1944 dan 1945.

Di Call of Duty: WWII, kamu akan mengikuti kisah Ronald "Red" Daniels, Perwira Pertama di Angkatan Darat AS, divisi Infantri yang terkenal dengan nama "Fighting First".


Tidak hanya memperlihatkan trailer pertama, Activision dan Sledgehammer Games pun mengonfirmasi beberapa hal yang ditunggu-tunggu kepastiannya oleh gamer-gamer didunia seperti, mode co-operative, multiplayer, dan modus zombie.

Untuk tambahan, Call of Duty (2003) juga tampil dengan latar belakang Perang Dunia II. Empat seri game Call of Duty yang diluncurkan setelahnya hadir di dalam latar belakang atau periode waktu yang sama, dengan puncaknya Call of Duty: World at War (2008).

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar