Gamer Tamatkan Resident Evil Dalam 93 Menit Saja

A speedrunner has already finished Resident Evil 7 in just over 90 minutes

Indovirtus
 - Resmi meluncur pada 24 Januari 2017, Resident Evil 7 banyak menerima respons positif dari berbagai kalangan gamer. Bahkan game ini dikabarkan mendapat gelar sebagai game seri Resident Evil (RE) terbaik sepanjang masa.

Game ini menghadirkan banyak ketakutan dan teka-teki disetiap sudut game. Ada kabar menarik tentang game Resident Evil 7, yakni Seorang streamer di Twitch berhasil menamatkan game teranyar milik Capcom ini hanya dalam waktu 93 menit saja.

Adalah uhTrance, speedrunner (player yang berusaha menamatkan suatu game dengan cepat) Twitch yang melakukan aksi tersebut di modus New Game Plus.

Ini bukan pertama kalinya uhTrance berusaha untuk menamatkan game Resident Evil 7 dalam waktu singkat. Saat awal Resident Evil 7 diluncurkan, ia berhasil mencetak rekor pertamanya menamatkan game ini dalam waktu 2 jam 22 menit.

Secara bertahap, ia mampu 'mempersingkat' waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan cerita dari Resident Evil 7 hingga berhasil menamatkannya hanya dalam waktu 1 jam 33 menit dengan metode Any% run. Untuk lebih lengkapnya kamu menonton video nya dibawah


Bagi kamu yang tidak tau apa itu Any% run, Ini merupakan metode yang digunakan speedrunner untuk menyelesaikan permainan dengan 'menghalalkan' segala cara seperti glitch atau bugs. Sekadar informasi, Resident Evil 7 saat ini sudah meluncur di PS4, Xbox One, dan PC. Apakah kamu tertarik untuk memecahkan rekor uhTrance ?

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar