Banyak Gamer Ketakutan Main Resident Evil 7

Resident Evil 7 lebih menyeramkan dimainkan dengan VR

Mangkok Games - Game bertema horor terkenal yakni Resident Evil 7 baru saja dirilis untuk tiga platform game, yaitu PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Selain hadir kembali dengan membawa gameplay tradisional yang tampil dengan sudut pandang first-person, Resident Evil 7 ternyata juga dirilis dalam versi eksklusif untuk PlayStation VR.

Resident Evil 7 versi VR sangat populer dan banyak dimainkan gamer, karena menampilkan sesuatu yang berbeda dengan kebanyakan game Playstation VR saat ini. Hampir 10 persen pemain Resident Evil 7 di PlayStation 4 juga memainkan game tersebut di PlayStation VR.

Berani memainkan game Resident Evil 7 sendirian?

Berdasarkan data yang berasal dari Sony mengatakan secara spesifik, jumlah pemain Resident Evil 7 VR mencapai 9,52 persen. Berdasarkan jumlah pemain Resident Evil 7 yang mencapai 900.000 pemain, bisa dikatakan bahwa Resident Evil 7 VRi dimainkan oleh lebih dari 85.000 pemain di seluruh dunia. Angka tersebut tergolong sangat tinggi dan hingga kini masih menjadi salah satu game PlayStation VR yang paling populer.

Yang mengecewakan adalah Resident Evil 7 VR masih belum bisa dimainkan oleh gamer PC. Padahal angka penjualannya bisa naik drastis jika dirilis di PC. Meski belum diumumkan secara resmi, berbagai pihak yakin bahwa Resident Evil 7 VR akan hadir pada PC ke depannya.

Berdasarkan ulasan berbagai pihak, Resident Evil 7 VR memang dikatakan sebagai salah satu game VR terbaik hingga saat ini.

CAPCOM dikatakan telah berhasil menghadirkan game VR untuk Resident Evil dengan nuansa yang sangat menyeramkan. Lebih dari 95 persen pemain Resident Evil 7 VR ketakutan saat memainkan game ini. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game Resident Evil 7 VR ?

Tonton video dibawah ini kalau mau tau seserem apa game Resident Evil 7


And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar