Tiga Game Jadul Hadir di Nintendo Switch

Nintendo masih menambahkan 3 judul game lagi yang juga meluncur pada hari perilisan awal.
Nintendo Switch
Nintendo Switch bakal mulai dipasarkan pada 3 Maret mendatang di seluruh dunia

Indovirtus
- Menjelang perilisan Nintendo Switch pada tanggal 3 Maret 2017, berita tentang console hybrid pertama di dunia ini bertebaran di dunia maya.

Setelah sebelumnya mengumumkan jajaran game seperti The Legend of Zelda: Breath of The Wild, yang akan hadir di console Nintendo Switch, Nintendo masih menambahkan 3 judul game lagi yang juga meluncur pada hari perilisan awal.

Tiga game tersebut ialah World of Goo (Wii 2008), Little Inferno (Wii U 2012), dan Human Resource Machine (Wii U 2015) buatan pengembang game bernama Tomorrow Corporation. Meskipun bukan game baru, pengembang menjanjikan akan adanya konten eksklusif saat membeli game versi Nintendo Switch ini.

Untuk informasi, World of Goo merupakan game berbasis fisik, yang mengharuskan player membangun menara dan jembatan yang terbuat dari sebuah gumpalan. Sementara Human Resource Machine adalah game teka-teki berbasis programming. Di game ini player akan bertindak sebagai karyawan yang ditugaskan untuk membuat sebuah program yang cukup rumit.

Terakhir, Little Inferno, adalah game yang mengharuskan player untuk membakar berbagai barang, ke tempat pembakaran yang tersedia di dalam game.Selain tiga game buatan Tomorrow Corporation, Square Enix juga mengonfirmasi game JRPG terkenal mereka yang berjudul I Am Setsuna akan meluncur di Nintendo Switch dengan DLC eksklusif.

Bagaimana, tertarik untuk membeli console hybird satu ini?
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar