Ghost Recon Wildlands - Akan Hadir Dengan Beragam Lokasi


Sudah cukup lama tidak terdengar kabarnya di ajang E3 2015, game Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands akhirnya meluncurkan trailer terbaru. Dalam trailer tersebut Ubisoft memamerkan sistem open-world pada game ini, serta menggambarkan bagaimana pemain akan beroperasi sebagai Ghost Squad di dalam game ini.

Jika dilihat secara keseluruhan, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands ini bisa mimin MangGa katakan sebagai game GTA tetapi versi militernya . Jika GTA adalah game yang menceritakan kehidupan "orang kacau" dan pelaku kriminal atau gangster, Ghost Recon Wildlands justru sebaliknya. Kamu akan bermain sebagai pasukan khusus profesional yang dilengkapi dengan berbagai peralatan tempur canggih, mulai dari berbagai macam senjata hingga drone untuk melawan musuh.


Didalam game ini juga dihadirkan berbagai jenis kendaraan, mulai dari sepeda motor, perahu, helikopter militer, hingga kendaraan lapis baja seperti BMP. Kehadian kendaraan tersebut merupakan salah satu alasan yang membuat game ini terlihat seperti GTA di dalam video cuplikannya.

Dalam game ini, Ubisoft juga menampilkan berbagai landscape permainan yang beragam, mulai dari pegunungan, gurun, rawa, hingga gunung bersalju. Berarti didalam game ini akan tersedia beberapa pilihan tempat atau lokasi


Tom Clancy's Ghost Recon diperkirakan akan kembali dipamerkan pada ajang E3 2016 bulan depan. Yuk lihat trailernya pada video dibawah ini


And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar