Download Criminal Case Mod APK Unlimited Hints/Energy Terbaru 2023

Criminal Case Mod APK Energi tidak terbatas dan petunjuk tidak terbatas versi terbaru
Criminal Case

Apakah kamu tertarik untuk menjadi seorang detektif? yang akan menangani berbagai macam kasus dan mencari petunjukan di tempat kejadian perkara untuk memecahkan kasus tersebut? Kalau iya, berarti kamu wajib untuk mencoba game Criminal Case.

Sedikit membahas sejarah Criminal Case atau yang biasa disingkat dengan CC. Game ini pertama kali rilis di Facebook pada November 2012. Lalu dirilis di iOS pada Agustus 2014 dan versi androidnya hadir pada April 2015. Game permainan objek tersembunyi dengan tema detektif ini dikembangkan oleh studio game asal Prancis yakni Pretty Simple.

Game bergenre puzzle ini menjadi sangat populer pada awal 2013, bahkan dengan rata-rata lebih dari 46 juta pengguna bulanan. Pada tanggal 9 Desember 2013, Criminal Case dinobatkan menjadi game Facebook terpopuler pada tahun 2013, berhasil mengalahkan game Candy Crush.

Tentang Criminal Case

Criminal Case - game objek tersembunyi gratis #1! Apakah kamu siap untuk memecahkan kasus pembunuhan?
Unduh sekarang dan temukan siapa yang membunuh Rosa Wolf...

Bergabunglah dengan Polisi Grimsborough untuk menyelesaikan serangkaian kasus pembunuhan di objek tersembunyi yang menawan ini, game petualangan. Selidiki TKP untuk mendapatkan petunjuk, bawa tersangka untuk diinterogasi dan analisis bukti untuk menangkap para pembunuh. Apakah kamu siap untuk membuktikan keterampilan detektif kamu?

Fitur Criminal Case:

• Selidiki TKP di kota yang suram dan korup
• Bermain dengan teman-teman kamu untuk menjadi detektif terbaik yang pernah ada
• Memeriksa petunjuk dan menganalisis sampel untuk mencari bukti
• Menginterogasi saksi dan tersangka
• Bawa si pembunuh ke pengadilan

Gameplay Criminal Case

Gameplay Criminal Case
Gameplay Criminal Case

Proses permainannya adalah sebagai berikut, tiba di TKP kamu harus memeriks TKP dengan cermat, mengumpulkan bukti, kemudian menganalisisnya dan menarik kesimpulan yang sesuai. Selain itu, tugas kamu meliputi pencarian dan pemeriksaan saksi, serta korban kejahatan. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, kamu juga akan mengungkap pembunuhan, perampokan, dan pencurian.

Download Criminal Case Mod APK

Nah bagi kamu yang memiliki jiwa detektif yang menggebu-gebu dan tidak ingin terhambat untuk melanjutkan ke kasus berikutnya karena energi habis atau kamu yang memiliki jiwa yang ingin hal yang instan maka kamu harus mencoba Criminal Case versi Mod APK ini. Karena pada versi ini, game Criminal Case telah dimodifikasi dengan berbagai kelebihan seperti energi yang tidak terbatas dan petunjuk tidak terbatas.

Fitur-fitur Criminal Case Mod APK

  • Unlimited energy
  • Unlimited hints
  • Unlimited stars
  • Unlock all
  • Bebas iklan

Cara Install Criminal Case Mod APK

  • Unduh terlebih dahulu aplikasinya pada link yang telah Indovirtus sediakan, tunggu sampai proses download selesai
  • Jika sudah selesai, buka settings pada smartphone kamu, kemudian izinkan penginstalan aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal. Ini dilakukan karena kita tidak menginstall game ini versi PlayStore melainkan versi modifikasi dari pihak ketiga.
  • Setelah diizinkan, kamu tinggal menginstal aplikasi yang telah diunduh tadi.
  • Selamat bermain dan menjadi detektif yang sukses memecahkan berbagai kasus!
Criminal Case Mod.apk 66,3 MB

Perhatian: matikan internet kamu sebelum bermain. Kamu juga dapat mengunduh versi resmi game ini di sini

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar