Cara Mengganti Intro Loading Screen Mobile Legends dengan Mudah

Cara mengganti intro Mobile Legends dengan video yang diinginkan mudah hanya dengan satu aplikasi yang bernama Intro Tools ML
mengganti intro ML

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) atau di Indonesia sering disingkat dengan ML adalah video game mobile dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak perusahaan dari perusahaan asal Beijing, China yakni ByteDance.

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2016, game ini semakin populer di seluruh dunia, terutama di wilayah Asia Tenggara, dan sejak itu telah melampaui 1 miliar kali unduhan, dengan puncak pemain bulanan mencapai angka 100 juta pemain.

Karena ramainya pemain ML ini, membuat komunitas pemain ML makin menjamur. Banyaknya komunitas berpengaruh juga terhadap perkembangan game ML itu sendiri. Belakangan ini yang sedang hangat diperbincangkan di komunitas pemain ML adalah aplikasi Intro Tools ML. Aplikasi ini dikatakan dapat mengganti tampilan dari loading screen Mobile Legends dengan video yang kamu mau.

Ternyata tidak sedikit orang yang tertarik untuk mengubah tampilan loading screen ML mereka agar terlihat berbeda dengan pemain ML lainnya. Nah untuk kamu yang ikut tertarik mengganti tampilan intro loading screen Mobile Legends, kamu sedang berada pada artikel yang tepat. Karena pada artikel kali ini, Indovirtus akan membahas tentang bagaimana cara mengubah tampilan loading screen Mobile Legends menggunakan aplikasi Intro Tools sekaligus link download aplikasi Intro Tools ML. Langsung saja disimak pembahasannya di bawah ini.

Mengenal Aplikasi Intro Tools ML

Sebelum masuk ke cara mengganti tampilan loading screen ML, kita harus mengetahui terlebih dahulu tentang aplikasi yang akan digunakan.

Intro Tools ML adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah tampilan loading screen game Mobile Legend dengan intro video yang diinginkan. Pengembang aplikasi ini sudah menyediakan lebih dari 100 Intro yang siap kamu gunakan. Dan mereka mengatakan masih banyak lagi intro lainnya yang akan mereka tambahkan dari waktu ke waktu.

Fitur dan keunggulan Intro Tools ML:
  1. Mendukung android 11 atau versi terbaru.
  2. Ada lebih dari 100+ Intro di aplikasi.
  3. Mudah digunakan.
  4. Instalasi cepat.
  5. Dilengkapi dengan fitur pencarian untuk memudahkan menemukan Intro yang kamu inginkan.
  6. Terdapat Intro Backup untuk mengembalikan seperti semula.
Intro aplikasi ini hanya berupa visual bagi yang menggunakannya, dan tidak berpengaruh pada orang lain maupun gameplay game.

Ukuran aplikasi ini kecil dan ringan untuk dioperasikan. Ada banyak kategori intro yang dapat kamu pilih mulai dari versi intro ML versi TikTok, Sport, Game, Anime, Indonesia, dan masih banyak lagi lainnya.

Download dan Install Intro Tools ML

Kamu dapat mengunduh Intro Tools ML dengan file berformat APK pada link di bawah ini.
Intro Tools ML.apk 13 MB

Perhatian: Kamu juga dapat mengunduh aplikasi Intro Tools ML secara resmi melalui Google Play di sini

Cara Instal Aplikasi Intro Tools ML

Setelah berhasil mengunduh aplikasinya, maka tahap selanjutnya adalah menginstal aplikasi Intro Tools di Smartphone kamu. Berikut ini adalah langkah-langkah menginstall aplikasi Intro Tools.

  • Ketuk file installan Intro Tools yang sudah diunduh tadi.
  • Klik Install.
  • Apabila muncul peringatan Install Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal, maka pilih Izinkan.
  • Tunggu proses penginstallan selesai.
  • Aplikasi Intro Tools siap digunakan.


Cara Mengganti Tampilan Intro Loading Screen Mobile Legends

Untuk cara menggunakan Intro Tools ML itu sendiri tidaklah sulit. Berikut ini adalah cara menggunakan Intro Tools ML Apk untuk mengganti tampilan loading screen Mobile Legend:
  • Buka aplikasi Intro Tools ML yang telah diinstal di ponsel
  • Pada halaman utama, pilih menu “Kategori Info” untuk menampilkan semua kategori template
Mengganti Intro Loading Screen Mobile Legends
Banyak pilihan kategori intro
  • Kamu dapat memilih salah satu template intro yang ingin digunakan.
  • Kemudian tekkan tombol Download.
  • Pilih opsi Allow Permission.
  • Selanjutnya pilih tombol Gunakan Folder Ini.
  • Lanjutkan proses download sampai selesai.
  • Terakhir buka game Mobile Legends, maka secara otomatis tampilan loading screen ML kamu sudah berubah.
Jika kamu masih bingung atau penjelasan di atas masih belum terlalu jelas, kamu dapat menonton video tutorial mengganti intro Mobile Legends dari channel Youtube BANG ZVL-RE di bawah ini.


Penutup

Itu tadi pembahasan mengenai "Bagaimana Cara Mengganti Intro Loading Screen MLBB". Nah sekarang kamu sudah bisa mengganti video di loading screen ML kamu dengan video lainnya seperti video Naruto, One Piece, FF, dan video lainnya.

Jika masih ada hal yang ingin kamu tanyakan, silakan sampaikan di kolom komentar. Ikuti Indovirtus di Google News agar tidak ketinggalan informasi menarik tentang Mobile Legends lainnya, terima kasih. 

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar