Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan Mobile Legends

Berikut adalah cara hide match history ml. Digunakan untuk menutupi boroknya hasil pertandingan Mobile Legends kamu
hide history ml

Mobile Legends Bang Bang atau di Indonesia sering disebut dengan ML, adalah salah satu game online paling populer di Indonesia bahkan dunia dengan lebih dari dari 50 juta pemain aktif tiap bulannya.

Dalam sebuah permainan, menang dan kalah adalah hal biasa sama halnya di ML. Seperti yang kita tahu, sistem ML akan menampilkan riwayat hasil pertandingan yang dapat dilihat oleh pemain dan orang lain.

Namun sayangnya, tak sedikit pemain yang enggan menunjukkan hasil pertandingan mereka kepada pemain lain. Pemain yang biasanya tidak mau memperlihatkan hasil pertandingan mereka sih biasanya pemain yang lagi lose streak alias kalah terus. Atau bisa jadi juga yang ingin meng-hide history match adalah pemain yang menang terus, dia rendah hati dan tidak ingin sombong. Tapi Indovirtus yakin kamu yang membaca artikel ini sekarang memiliki alasan untuk hide history karena kamu lose streak-kan?

Tidak penting alasan kamu hide history pertandingan Mobile Legends, pada pembahasan kali ini Indovirtus akan memberikan kepada kamu semua cara menyembunyikan hasil match Mobile Legends dengan mudah. Daripada berlama-lama lagi, lansung saja disimak penjelasannya di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Pertandingan Mobile Legends (ML)

1. Buka game Mobile Legends

2. Pada lobby utama, klik ikon gir atau roda bergerigi yang terletak di pojok kanan atas untuk mengakses menu pengaturan

3. Selanjutnya, pilih menu Privacy

4. Terakhir, aktifkan opsi Hide history pada kolom di sebelah kanan tampilan menu Privacy hingga statusnya berubah menjadi On

hide history ml
Sembunyikan Riwayat - Aktif

5. Selesai

Jika sudah mengikuti langkah-langkah di atas, maka riwayat pertandingan Mobile Legends kamu yang tidak enak dilihat oleh mata (karena kalah terus) tidak dapat dilihat oleh orang lain.

Untuk mengecek apakah fitur ini sudah aktif atau belum, kamu dapat melihat profil kamu sendiri, tepatnya tab "History". Nantinya, laman History atau hasil pertandingan ML akan kosong dan bertuliskan "History has been hidden" alias aib lose streak sudah disembunyikan.

Apabila opsi "Hide history" tadi dinonaktifkan, laman di tab "History" sendiri akan berisi hero-hero yang kamu mainkan dalam beberapa game terakhir.

Jika kamu masih bingung dengan penjelasan di atas, kamu dapat menonton video singkat berikut ini


Dengan menyembunyikan aib hasil pertandingan, kamu jadi bisa tetap percaya diri mengajak teman kamu bermain padahal match history Mobile Legends kamu penuh dengan tulisan kalah kalah kalah. Ya sudah, itu saja pembahasan Indovirtus tentang "Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan Mobile Legends". 

Jika kamu masih memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan pada kolom komentar. Ikuti terus Indovirtus untuk tetap mendapatkan informasi, tips, trik, fakta menarik tentang Mobile Legends Bang Bang lainnya, terima kasih.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

1 komentar

  1. baca tutorial ini serasa diroasting