Lokasi dan Cara Mengumpulkan Katak/Frog Cepat dan Mudah di Genshin Impact

Lokasi dan Cara Mengumpulkan Katak/Frog Cepat dan Mudah di Genshin Impact

Frog atau katak dalam game Genshin Impact terdapat pada dua lokasi peta, yakni Enkanomiya dan Tevyat. Kedua map ini memang terletak di tempat yang berbeda namun memiliki kesamaan berupa wilayah keduanya yang memiliki kelembaban tinggi.

Selain di tempat lembab, katak juga dapat ditemukan di rerumputan, rawa-rawa dan lahan basah dengan tanda-tanda tubuhnya mengeluarkan zat yang bersifat lengket secara misterius.

Katak merupakan salah satu jenis makhluk di Genshin Impact yang berfungsi sebagai bahan untuk membuat berbagai macam item minyak yang bermanfaat untuk healing karakter di dalam game ini. Oleh karena itu, material yang satu ini sangat berguna untuk para pemain Genshin Impact dalam menyelesaikan sejumlah misi.

Katak juga dapat ditemukan dengan dua kondisi yang berbeda, yaitu baik sebagai satwa liar yang tersebar di tempat lembab seperti dekat sungai atau sebagai hewan peliharaan untuk Pot Serenitea di dalam game. Nah jika kamu mengalami kesulitan dalam mencari frog di Genshin Impact, kamu sedang membuka artikel yang tepat, karena pada artikel kali ini Indovirtus akan membagikan lokasi lengkap frog dan cara cepat mendapatkan frog di Genshin Impact, langsung saja disimak pembahasannya di bawah.

Lokasi Katak di Genshin Impact

Setelah mengetahui katak dapat ditemukan dalam berbagai kondisi di dua wilayah tersebut, Kali ini, Info Sport telah merangkum wilayah-wilayah mana saja persebaran katak agar bisa didapatkan oleh para pemain, sebagai berikut:

1. Lokasi Katak di Tevyat

Lokasi persebaran katak di dunia Tevyat sangat beragam di berbagai wilayah, antara lain:

  • Stormterror’s Lair, di wilayah ini terdiri dari beberapa lahan basah seperti danau dan tempat yang penuh dengan kelembaban. Katak di wilayah ini terbagi menjadi dua daerah, yaitu utara dan selatan.
  • Mondstat, Katak dapat ditemukan pada sungai-sungai dan beberapa genangan air danau yang berada di selatan dan timur kota Mondstat yaitu Whispering Woods, Starsnatch Cliff, Thousand Winds temple dan Springvale.
  • Dragonspine, sedangkan di daerah Dragonspine, katak dapat ditemukan di sebelah timur dan barat laut, tepatnya di wilayah danau Dadaupa Gorge, tempat lembab Dawn Winery dan sungai sebelah timur laut Wuwang Hill.
  • Dihua Marsh, kamu harus pergi menuju arah barat dari tempat sebelumnya, di daerah Dihua Marsh hingga Mt. Aocang yang diselimuti oleh perairan, persebaran katak cukup banyak di lokasi ini.
  • Liyue, setelah dari tempat sebelumnya sebaiknya para Traveler pergi ke arah selatan dengan menggunakan Teleport Waypoint ke Liyue. Kemudian pergi ke arah gunug Mt. Tianheng, dan akan menemukan sungai yang meliputi daerah Lingju Pass hingga Qingxu Pool. Sepanjang sungai tersebut banyak sekali katak yang dapat diambil oleh para gamer.

2. Lokasi Katak di Enkanomiya

Lokasi Frog Genshin Impact

Jika persebaran katak di negeri Tevyat sangat berlimpah dan bisa didapatkan di berbagai tempat, di Enkanomiya, persebaran katak hanya ada di wilayah utara The Serpent’s Bowels. Di tempat lembab pada sungai tersebut, diperkirakan mendapat sekitar 1-3 katak saja.

Daftar Item Craftable yang Membutuhkan Katak di Genshin Impact

Lokasi Frog Genshin Impact

Setelah berhasil mendapatkan katak, kamu harus mengetahui item apa saja yang membutuhkan katak, berikut ini adalah item craftable yang bisa didapatkan dan memiliki manfaat untuk metode penyembuhan, antara lain:

  • Flaming Essential Oil, membutuhkan 1 ekor katak dan 1 buah Flaming Flower Stamen,
  • Streaming Essential Oil, membutuhkan 1 ekor katak dan 1 buah Lotus Head,
  • Shocking Essential Oil, membutuhkan 1 ekor katak dan 1 buah Electro Crystal,
  • Unmoving Essential Oil, membutuhkan 1 ekor katak dan 1 buah Cor Lapis.
  • Essential Oil
  • Straight Shooter
Item-item di atas sangat berguna untuk membantu kamu menyelesaikan berbagai misi Genshin Impact. Untuk itu tunggu apa lagi? selamat berburu katak!

Sekian artikel Indovirtus tentang "Lokasi dan Cara Mengumpulkan Katak/Frog Cepat dan Mudah di Genshin Impact" jika kamu memiliki pertanyaan, kamu dapat menyampaikannya pada kolom komentar. 

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar