Mode Online Multiplayer Watch Dogs: Legion Hadir Bulan Depan

Sempat ditunda, akhirnya Watch Dogs: Legion akan mendapatkan mode multiplayer online pada bulan Maret mendatang. Bagaimana mode nya?
Mode Online Multiplayer Watch Dogs: Legion Hadir Bulan Depan

Saat pertama kali rilis Oktober tahun lalu, Watch Dogs: Legion memang menawarkan mode single pemain yang seru. Dengan tema open world, para pemain dapat menjelajahi kota London yang telah dipenuhi teknologi modern. 

Sama seperti seri sebelumnya, Watch Dogs: Legion dipastikan memiliki mode multiplayer via online. Sebenarnya mode multiplayer untuk Watch Dogs: Legion akan dijadwalkan rilis pada Desember 2020 lalu. Namun sayangnya, rencana tersebut terpaksa diundur karena ada beberapa kendala.

Ubisoft mengumumkan bahwa mode multiplayer Watch Dogs: Legion akan dirilis tanggal 9 Maret 2021.

Lewat pengumuman terbarunya, Ubisoft akan meluncurkan mode multiplayer online di Watch Dogs: Legion bulan depan. Mode multiplayer ini akan menambahkan beberapa mode baru ke dalam permainan, termasuk co-op untuk menjelajahi kota London, misi co-op 4 pemain yang disebut sebagai Tactical Ops, mode PvP antar 8 pemain yang akan bertarung satu sama lain di arena menggunakan Spiderbots, dan juga Invasi dengan menyerang dunia pemain lain dan meretas data mereka dalam upaya untuk mencurinya.

Mode multiplayer Watch Dogs akan reset semua progress dan miliki area bermainnya sendiri. pemain akan dituntut untuk membangun DedSec baru dalam gamenya. Alih-alih merekrut NPC via loyalty mission, pemain akan bisa membeli mereka melalui Influence points yang bisa didapatkan via solo activities hingga daily dan weekly challenges.

Kalian harus pintar-pintar dalam menghemat penggunaan Influence Points, karena hal tersebut juga akan kalian gunakan untuk melakukan upgrade pada senjata dan equipment lainnya. Jadi jangan terlalu boros dan menggunakan Influence Points secara sia-sia.

Pemain dapat melakukan misi co-op dengan dua hingga empat pemain yang akan hantarkan mereka dalam Tactical Ops saat semua sudah siap menikmati konten endgamenya bersama tiga hingga empat pemain.

Tactical Ops akan memberikan para pemain hadiah tergantung koordinasi dan kerjasama antar pemain. Contohnya seperti memberikan tantangan melakukan hack dua poin yang sama, maupun melewati drone yang belum bisa dihack. pemain bisa lakukan koordinasi dengan fitur voice chat.

Mode lain seperti Spiderbot Arena di mana pemain akan megadu kekuatan spiderbot mereka dengan power-up dan killstreak juga akan ditambahkan sebagai opsi lain dalam mode multiplayer Watch Dogs: Legion.

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar