Lokasi Termudah Untuk Mendapatkan Valberry Genshin Impact

Valberry adalah material yang digunakan untuk Ascension Noelle & Lisa. Ada dua lokasi untuk mendapatkan Valberry di Genshin Impact. Valberry Location
Lokasi Valberry Genshin Impact

Genshin Impact  adalah sebuah game open world yang mana kamu dituntut untuk meningkatkan kekuatan party kamu sehingga kamu dapat berkembang sepanjang jalannya game dan membunuh berbagai monster berbahaya. 

Sama halnya dengan game petualangan lainnya seperti  The Legend of Zelda: Breath of the Wild, pemain perlu memanen sumber daya untuk tidak hanya meningkatkan perlengkapan mereka tetapi juga memberi mereka bonus tambahan. Salah satu item tersebut adalah Valberry, yang terletak di wilayah utara dalam dunia Genshin Impact. Valberry ini dapat digunakan sebagai material untuk Ascension Noelle dan Lisa, item ini sangat penting bagi siapa saja yang ingin menggunakan karakter ini dalam party mereka.

Nah pada artikel kali ini, Indovirtus sudah menyiapkan daftar lokasi dimana kamu dapat menemukan Valberry, bagiaman cara memanennya, dan barang apa yang saat ini digunakan.


Valberry Genshin Impact

Valberry - Material untuk Ascension Lisa dan Noelle

Dimana Tempat untuk Mendapatkan Vallberry?

Stormbearer Point

Peta Lokasi Valberry Genshin Impact
Credit: genshin-impact-map.appsample.com

Seperti fauna lain seperti Wolfhook, Valberry hanya dapat ditemukan di lokasi tertentu yang membuat bertani menjadi hal yang mudah sekaligus menyakitkan. Valberry bisa kalian temukan di area Stormbearer Point. Untuk menuju ke sana, kalian bisa melihat panduannya di bawah ini:

Teleport ke Waypoint yang ada di antara Stombearer Mountains dan Stormbearer Point Sesampainya di sana, pergi ke utara dan kalian akan lewati Hilichurl Camp.

Valberry Genshin Impact
Valberry Genshin Impact

Carilah tanaman berwarna hijau di sana. Tanaman hijau yang kalian lihat di depan adalah Valberry. Valberry membutuhkan sedikit waktu untuk dapat muncul kembali, tetapi ada beberapa tanaman di sekitar selatan.

Kalian juga bisa pergi ke arah timur karena di sana ada satu lagi lokasi tanaman Valberry.

Beli di Chloris

Chloris Genshin Impact
Chloris Genshin Impact

Chloris adalah NPC dalam Genshin Impact yang merupakan seorang pedagang bunga yang dapat ditemukan di sepanjang jalan area Windrise di Monstadt. Chloris menjual tanaman yang sulit ditemukan dengan harga yang masih bisa dikatakn wajar, jadi membeli darinya bisa lebih mudah ketimbang bersusah payah mencarinya di alam terbuka.

-----

Valberry hanya digunakan untuk meningkatkan Ascension Ranks dari karakter Lisa dan Noelle. Valberry adalah material yang selalu dibutuhkan untuk meningkatkan Ascesion Ranks Lisa dan Noelle, kamu harus memanen total 168 Valberry untuk setiap karakter. Sayangnya, Valberry tidak dapat digunakan untuk membuat senjata, makanan, atau ramuan apa pun, jadi tidak ada alasan untuk mengambilnya kecuali kamu menggunakan salah satu dari karakter tadi. 

Untuk kamu yang belum tahu, Lisa adalah perempuan cantik penjaga perpustakaan Knight of Favonius yang akan kalian temui pada chapter awal di Genshin Impact. Lisa memiliki kekuatan elemen petir yang dapat dikombinasikan dengan berbagai elemen untuk bertarung. Sedangkan Noelle adalah karakter Geo di Genshin Impact, yang memiliki daya tahan tingkat tinggi. Noelle sering diremehkan oleh para pemain Genshin Impact karena kemampunannya yang kurang mengesankan. Namun, jika kamu menggunakan build yang tepat, Noelle bisa dengan mudah menjadi karakter DPS yang menakutkan.

Sekian artikel kali ini tentang "Daftar Lokasi Vallberry yang Bisa Digunakan untuk Memperkuat karakter Lisa dan Noelle di Genshin Impact". Nantikan tips dan trik memainkan game Genshin Impact lainnya hanya di Indovirtus.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar