Cara Mengecek Playtime Valorant

Berikut informasi tentang cara mengetahui berapa lama Playtime Valorant yang telah kamu lakukan
Cara Mengecek Playtime Valorant

Valorant adalah game kompetitif 5 vs 5 dari developer game asal America, Riot Games. Pertama kali dirilis pada 2 Juni 2020, dan saat ini Valorant sudah menjadi salah satu game FPS terpopuler di dunia. Valorant sama seperti Counter Strike tapi yang membedakan adalah hadirnya agent-agent dengan peran, abilities, dan ultimate yang berbeda-beda.

Mungkin setelah kalian memainkan Valorant, pernah terbersit pikiran sudah berapa lamakah waktu yang kita habiskan untuk bermain Valorant. Riot Games sendiri memang tidak menyisipkan fitur agar para pemainnya dapat mengetahui informasi tentang lama playtime para pemain di Valorant. 

Tapi jangan khawatir dulu karena pada kesempatan kali ini, Indovirtus akan memberikan kepada kalian semua tutorial tentang cara mengetahui sudah berapa lama waktu yang kalian habiskan untuk memainkan game Valorant.

Biasanya para pemain ingin membutuhkan informasi tentang playtime di saat ingin menjual akun mereka. Mengetahui playtime sebuah game juga sangat penting sebagai bahan introspeksi diri bahwa sudah banyak waktu yang kita buang sia-sia hanya untuk bermain game :D

Cara Mengetahui Playtime Valorant

Untuk tutorial kali ini, kita masih menggunakan website yang sama yang kita gunakan untuk mengetahui statistik akun Valorant kita seperti total ACE, ratio kill-assist-death, top weapons, top agents, dan masih banyak lainnya yaitu tracker.gg. Untuk artikel "Cara Melihat Statistik Akun Valorant" dapat kalian baca di sini.

Daripada panjang lebar lagi, langsung saja baca tutorialnya di bawah.

1. Pertama, kalian dapat membuka link berikut https://tracker.gg/valorant

Cara Mengecek Playtime Valorant
tracker.gg/valorant

2. Setelah itu masukkan id akun Valorant kalian, dengan format seperti ini indovirtus#5678

3. Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan web tracker.gg mungkin akan diminta untuk login dan menyetujui semua syarat yang berlaku

4. Terakhir kalian sudah pada melihat lama playtime akun kalian

Cara Mengecek Playtime Valorant
Segala informasi tentang akun Valorant mu akan tersedia di sini

Playtime yang ditampilkan dipisah menurut mode yang ada di Valorant. Jadi kalian dapat melihat lama playtime di mode Competitive berapa, di mode unrated berapa dan seterusnya. Jika kalian ingin mengetahui total playtime Valorant seluruh mode yang ada tinggal dijumlahkan saja.

Sekian artikel tentang "Cara Mengetahui Playtime Valorant". Jika ada yang ingin ditanyakan silakan sampaikan pertanyaan kalian pada kolom komentar, admin akan membalas komentar kalian secepatnya. Nantikan update informasi, tutorial, tips dan trik tentang game lainnya hanya di Indovirtus, sampai jumpa!
Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar