Cara Mendapatkan Karakter Shirou Free Fire Gratis

Event Operation Cobra akan berlangsung besok. Di event itu juga kalian bisa mendapatkan karakter terbaru Free Fire, Shirou secara cuma-cuma
Cara Mendapatkan Karakter Shirou Free Fire Gratis

Pemain Free Fire di seluruh belahan bumi mulai besok 19 Februari sudah dapat memainkan event global Free Fire yaitu Operation Cobra. Saat puncak perayaannya nanti, semua pemain akan mendapatkan karakter terbaru Free Fire yakni Shirou secara cuma-cuma.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba karakter Shirou pada Advance Server Januari 2021 lalu, Shirou punya skill yang sangat mematikan, bahkan karakter ini digadang-gadang sebagai karakter counter Chrono.

Pada update OB26, Free Fire (FF) mengumumkan bahwa karakter baru bernama Shirou akan hadir di game battle royale mereka.

Mengenal Shirou Free Fire

Cara Mendapatkan Karakter Shirou Free Fire Gratis

Shirou adalah karakter yang memiliki skill unik, dan kabar baiknya, kalian akan bisa mendapatkan karakter ini secara gratis!

“Damage Delivered” dapat menandai lawan yang menembakmu dalam radius 100m dan tembakan pertamamu ke lawan tersebut akan memberikan tambahan armor penetration. Lebih kerennya lagi, bonus armor penetration yang diberikan adalah sebesar 100% pada level maksimal.

Tembakan dengan 100% armor penetration diibaratkan sebagai damage murni kepada lawan tanpa memperdulikan armor dan helmet. Skill aktif ini juga diinformasikan memiliki waktu cooldown yang sangat singkat, hanya 10 detik pada level maksimal.

Karakter Shirou Akan Dibagikan Secara Gratis

Cara Mendapatkan Karakter Shirou Free Fire Gratis

Lantas bagaimana cara mendapatkan karakter Shirou Free Fire secara gratis? Bukan dari event gacha ataupun event top up, kalian sama sekali tidak memerlukan Diamond. 

Shirou akan dibagikan oleh Garena secara cuma-cuma pada Peak Day event Operation Cobra. Caranya, kalian cukup log in sekali di halaman web event Operation Cobra selama periode 27 Februari Pukul 4:00 WIB sampai 1 Maret Pukul 3:59 WIB.

Selain Shirou, event Operation Cobra juga akan dimeriahkan item-item keren termasuk EVO Gun MP40 Predatory Cobra dan legendary bundle The Cobra.

Sangat mudah bukan caranya? Catat tanggalnya dan jangan sampai lupa log in biar gak nyesel ya guys! Share juga ke teman-teman kalian biar tidak ketinggalan informasinya. Jangan lewatkan juga Update Kode Reedem Free Fire dari Indovirtus ya.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar