-->

Game Star Wars Open World Sedang Digarap Ubisoft!

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Star Wars akan mendapatkan diadaptasi menjadi game bertemakan Open World. Proyek ini akan dikerjakan oleh Ubisoft
Star Wars Open World

Sepertinya Lucasfilm Games akan melakukan hal besar setelah mengumumkan banyak judul game baru yang akan mereka rilis. Selain Indiana Jones, Lucasfilm Games mengumumkan kehadiran game baru Star Wars yang akan dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini akan bertemakan open world dan hal ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah game Star Wars.

Pengumuman ini sendiri baru sebatas teaser. Pengembangan game tersebut masih dipermulaan dan baru sampai tahap early development stage. Walaupun demikian, para penggemar Star Wars tentu sangat antusias menunggu kehadiran game open world baru dari semesta Star Wars garapan Ubisoft ini.

Untuk sekarang, baru sedikit detail yang bisa disampaikan Lucasfilm Games terkait game Star Wars. Douglas Relly dari Lucasfilm Games mengatakan bahwa mereka telah bekerja di balik layar untuk sementara waktu sebelum mengumumkan game ini. 

Game Star Wars Dikerjakan oleh Tim yang Berpengalaman

Bisa kalian bayangkan, tim yang mengerjakan game open world dari semesta Star Wars ini adalah tim yang sama yang mengembangkan The Division serta The Crew untuk Ubisoft. Kurang lebih, kalian bisa percaya bahwa tim ini punya kemampuan lebih dalam mengembangkan game open world dengan dunia yang interaktif. Para penggemar juga banyak berharap supaya game ini dapat menghadirkan banyak latar planet ikonis Star Wars seperti Tatooine, Naboo, dan planet-planet lainnya.

Belum ada kejelasan tentang kapan game ini akan diluncurkan, untuk platform apa saja, atau bagian dari semesta Star Wars yang mana yang akan pemain jelajahi. Namun pihak Ubisoft dan Lucasfilm Games tampaknya akan segera memberi reveal tidak lama lagi. Yang pasti game ini akan menggunakan Engine Snowdrop yang merupakan Engine yang sama yang digunakan untuk mengembangkan game The Division di dua entri game mereka. Kalian pun dapat membayangkan grafis yang ditampilkan akan sangat memanjakan mata nantinya.

Awal pekan ini, Disney mengganti nama divisi gamenya menjadi Lucasfilm Games untuk menandakan kehadiran "era baru" Disney pada industri game. Selain itu, perusahaan tidak hanya mengumumkan game Star Wars Ubisoft , tetapi juga satu judul lainnya yaitu Indiana Jones yang akan dikembangkan oleh studio MachineGames Bethesda .

Sebelumnya, EA adalah pengembang utama di balik judul-judul blockbuster Star Wars, yang menghasilkan game-game seperti Battlefront reboot, open-world adventure Jedi: Fallen Order, and last year’s space combat game Squadrons. Disney mengatakan bahwa hubungan dengan EA akan terus berlanjut meskipun pengembangan game Star Wars akan diberikan kepada studio lain.

Tahun 2021 ini, waralaba Star Wars akan merayakan banyak hal. Awal tahun lalu, Disney mengumumkan ada 10 serial lebih yang akan digarap dari waralaba ini. Dapatkan update informasi game lainnya hanya di Indovirtus.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>