Sucker Punch Buka Lowongan, Tanda Sekuel Ghost of Tsushima?

Sucker Punch Membuka Lowongan Combat Designer untuk mengerjakan seri terbaru dari game Ghost of Tsushima?
Sekuel Ghost of Tsushima

Keberhasilan Sucker Punch Productions menciptakan game yang mengangkat tema budaya Jepang yang belum pernah hadir sebelumnya memang harus diacungi jempol. Dengan memainkan awal gamenya saja kita dapat merasakan betapa dahsyatnya game Ghost of Tsushima dirilis pada Juli tahun 2020 lalu.

Game bertema samurai memang selalu menarik perhatian banyak gamer di seluruh dunia berkat gaya bertempur yang khas ditambah dengan kuatnya jati diri dan ideologi seorang Samurai menjadi poin penting yang berhasil menambah keseruan di dalam game Ghost of Tsushima. 

Ditambah lagi game eksklusif dari Sony yang satu ini hadir dengan format Open World, yang memberikan kebebasan para pemain untuk menjelajahi dan menikmati keindahan yang telah disajikan dalam game ini. Memang sebelumnya PS4 juga sudah kedatangan game eksklusif bertema samurai atau budaya Jepang, yakni Sekiro: Shadows Die Twice dan Nioh 2. Namun, kedua game ini mengadopsi format linier.

Ghost of Tsushima

Banyaknya pujian, serta penghargaan yang didapat menjadi suatu pencapaian tersendiri bagi Sucker Punch Productions. Otomatis hal ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya apa langkah yang akan diambil Sucker Punch selanjutnya? Bermodal sukses besar tersebut, peluang besar untuk menghadirkan seri terbaru Ghost of Tsushima nampaknya tak mustahil.

Sucker Punch hinga sekarang belum mau membuka mulut mengenai seri terbaru, namun dengan adanya sinyal yang lewat melalui beragam lowongan pekerjaan yang mereka buka selama beberapa bulan terakhir ini. Bukan tak mungkin mereka sedang mengerjakan proyek baru.

Sucker Punch Membuka Lowongan untuk seri baru Ghost of Tsushima?

Apalagi yang terbaru, mereka sedang membuka lowongan untuk bagian Combat Designer yang pastinya sangat jelas adanya proyek baru yang sedang mereka kerjakan.

Nah yang sangat menarik pada lowongan tersebut adalah, terdapat persyaratan untuk yang melamar menjadi Combat Designer. Sang designer harus sudah memainkan Ghost of Tsushima dan memahami inti sistem kombat pertarungan yang digunakan.

Sucker Punch
Sucker Punch

Seperti yang kita ketahui kombat sistem pada Ghost of Tsushima sendiri terbilang sesuatu yang unik dan memiliki ciri khas  yang tentunya tidak bisa diubah begitu saja. Maka kita sudah dapat mengira-ngira dan mendapat gambaran yang jelas tentang proyek apa yang akan dikerjakan oleh Sucker Punch selanjutnya.

Sucker Punch ataupun Sony sendiri masih belum mau memberi detail lengkap perihal proyek game terbaru apa yang tengah mereka kerjakan. Ghost of Tsushima sekarang tersedia untuk dimainkan di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Ghost of Tsushima telah menerima banyak update konten baru setelah diluncurkan, termasuk mode co-op online bernama Legends. Jika kalian belum memainkan game dari Sucker Punch atau berencana untuk mencobanya memainkannya lagi di PS5, game ini sudah berjalan dalam 60FPS yang fantastis berkat fitur peningkatan game untuk konsol next-gen.

Menurut kalian proyek apa yang akan mereka kerjakan? apakah kalian tertarik menunggu kehadiran seri kedua dari Ghost of Tshushima? sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

2 komentar

  1. kira kira judulnya Ghost apa lagi ya?
    1. Ghost Rider