[Rumor] Karakter Utama GTA 6 adalah Seorang Wanita

Rumor GTA 6 akan menjadi game pertama dalam sejarah franchise GTA yang karakter utamanya akan diperakan oleh seorang wanita
rumor karakter utama GTA 6

Belakangan ini berbagai rumor dan bocoran tentang GTA 6 berhembus kian kencang. Walaupun pada realitanya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Rockstar Games selaku pengembang dari game fenomenal tersebut. 

Baru-baru ini saja, orang dalam Rockstar Games pun telah membocorkan bahwa GTA 6 memang sedang dikerjakan tetapi tidak akan hadir dalam waktu dekat. Bahkan, mereka membatalkan produksi dari Bully 2 hanya untuk fokus mengembangkan proyek teranyar ini. Ini tentu menjadi kabar baik untuk para fans GTA karena kemungkinan besar game ini akan hadir lebih cepat dari prediksi.

Karakter Wanita akan menjadi Karakter Utama di GTA 6?

Berbicara mengenai GTA 6, kini kembali berhembus rumor yang datang dari seorang Youtuber dengan akun youtube LongSensation. Ia sendiri memang dikenal sebagai seorang leaker (orang yang memberikan bocoran informasi tentang suatu hal) ternama yang sebelumnya memang sudah pernah membocorkan mengenai judul-judul Call of Duty dengan tepat di masa lalu. Baru-baru ini juga ia telah membocorkan beberapa informasi tentang game Call of Duty 2021.

Kali ini ia memberikan informasi seputar GTA 6 melalui sebuah tweet di akun Twitternya bernama Tom Henderson. Ia menegaskan bahwa GTA 6 akan miliki karakter utama seorang wanita. Cuitan dari sang leaker ini pun membuat para penggemar GTA semakin penasaran dan haus akan detail lengkap tentang game GTA.

Jika rumor ini benar-benar terjadi hal ini akan membuat Grand Theft Auto VI  akan menjadi judul GTA pertama dalam sejarah franchise yang akan dibintangi oleh protagonis wanita. Seperti yang kita ketahui sejak dimulainya seri Grand Theft Auto, pada masa 2D-nya, karakter pria lah yang selalu menjadi protagonis bintangnya. 

Dilain sisi memang Rockstar sudah cukup kreatif dalam menghadirkan karakter utama untuk game Grand Theft Auto dari berbagai macam ras dan strata sosial. Mungkin sudah saatnya untuk Rockstar Games menghadirkan karakter utama? bagaimana menurut pendapatmu? sampaikan pada kolom komentar

GTA 6 Masih dalam Tahap Pengembangan

Namun sayangnya, Tom Henderson pun tidak datang dengan banyak informasi. Ia hanya menegaskan bahwa seri terbaru GTA ini akan menjadikan wanita sebagai karakter utama untuk pertama kalinya dalam franchise ini. Ia pun tidak menuliskan alasan lebih lengkap lagi tentang kenapa Rockstar Games melakukan hal ini.

Berbagai spekulasi dan pertanyaan pun mulai bermunculan karena cuitan ini. Mulai dari apakah GTA 6 akan menggunakan sistem seperti Ubisoft atau tidak. Seperti yang kita ketahui bahwa Assassin’s Creed Valhalla miliki fitur yang membuat para pemainnya memilih jenis kelamin wanita atau pria untuk karakter yang akan mereka mainkan kedepan.

Nah apakah GTA 6 akan mengikitui jejak Assassin's Creed Valhalla yang menggunakan fitur ini nantinya? Atau malah memang seorang wanita yang dijadikan sebagai karakter utama pada game tersebut. Namun sayangnya, sekali lagi Henderson tidak memberikan banyak penjelasan tentang hal ini. 

Sekali lagi Indovirtus mengingatkan bahwa artikel kali ini hanya sekedar rumor yang saat ini beredar. Belum ada konfirmasi dari pihak Rockstar Games sendiri terkait hal ini.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar